Neymar Ancam Tinggalkan Barcelona

327

Neymar tebar ancaman pada Barcelona. Ia ancam akan tinggalkan Camp Nou jika asisten manajer, Juan Carlos Unzue, masih ada di Blaugrana musim depan.

Liga Spanyol  - Neymar Ancam Tinggalkan Barcelona

Berita Barcelona – Neymar tebar ancaman pada klubnya sendiri, Barcelona. Ini terkait pelatih baru yang kemungkinan akan mengasuh Blaugrana musim depan.

Menurut laporan suratkabar Catalan, Mundo Deportivo, penyerang asal Brasil itu mengancam akan tinggalkan Barcelona jika asisten Luis Enrique saat ini, Juan Carlos Unzue, mengambil alih posisi pelatih Barcelona di musim depan.

Tangan kanan Enrique tersebut memang jadi salah satu kandidat pelatih baru El Barca di musim depan. Tapi, antara Neymar dan Unzue memang dikabarkan tidak akur. Unzue bahkan pernah pertanyakan sikap Neymar di lapangan.

Kini menurut laporan suratkabar tersebut, Neymar keluarkan ultimatum kepada klubnya itu. “Kalau Unzue tetap di sini, saya yang akan pergi,” tandas Neymar.

Unzur memang sempat diberitakan jadi kandidat pelatih baru terdekat, yang punya kans besar gantikan Enrique. Unzue sendiri sudah katakan, ia belum siap untuk menjadi pelatih kepala, apalagi mengasuh klub sebesar Barcelona.

Namun, kabar soal Unzue yang akan gantikan Enrique terus bergulir. Hingga akhirnya, hal ini membuat panas kuping Neymar yang memang tak akur dengan Unzue. Neymar pun sampaikan ancamannya pada Barcelona.

Harian itu juga melaporkan, Barcelona telah mengidentifikasi dua pemain incaran baru untuk posisi bek kiri, setelah mereka gagal dapatkan Theo Hernández – bek Atlético Madrid yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Deportivo Alavés, dan pemain ini lebih memilih untuk bergabung dengan rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Kini, Barcelona diberitakan akan datangkan pemain AS Monaco, Benjamin Mendy, dan bintang Wolfsburg, Ricardo Rodríguez, yang kerap dikabarkan akan pindah dari klub Bundesliga itu.

LEAVE A REPLY