Neymar Bakal Tinggalkan Barcelona

Neymar telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Neymar - Barcelona
Neymar - Barcelona

Neymar mengatakan kepada teman-teman dekatnya bahwa dia akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini, menurut laporan di Brasil.

Pada hari Selasa, Esporte Interativo mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menerima tawaran kontrak dari PSG, yang diyakini bernilai sekitar 26,6 juta pound (Rp 461 Milyar) per tahun.

Dan pada Rabu malam, GloboEsporte mengklaim bahwa sumber yang dekat dengan Neymar dan Barcelona telah mengungkapkan, pemain itu telah memberi tahu teman-temannya tentang kepindahannya ke klub Prancis tersebut.

PSG sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona, namun perlu mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai 197 juta pound (setara Rp 3,42 Trilyun) agar transfer itu dapat terlaksana.

GloboEsporte juga melaporkan bahwa Neymar tidak senang dengan kurangnya pengaruh pemain Brasil di ruang ganti Barcelona dan bahkan menyarankan agar klub mendatangkan Philippe Coutinho serta Paulinho.

Dan sejumlah pemain Brasil di PSG, yang sekarang termasuk Dani Alves, bisa membujuk Neymar untuk pindah ke klub Ligue 1 tersebut.

Pada hari Selasa siang, laporan di Prancis mengklaim bahwa Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, kembali ke Paris untuk sebuah masalah mendesak, yang mencakup pembicaraan dengan Presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Namun Barcelona bersikeras bahwa Neymar akan tetap tinggal di klub musim panas ini.

“Saya 200 persen yakin dia akan tinggal,” kata Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre.

“Saya telah membaca informasi di media Prancis bahwa PSG sendiri telah membantahnya secara pasti, sebuah klub yang telah menjaga hubungan baik dengan kami.”

“Tidak ada yang berubah dalam aspek itu.”