Neymar Bikin Muak!

915

Barangkali kata-kata ini pas dilontarkan para pemain di ruang ganti Barcelona saat ini. Ya, anak-anak asuh Ernesto Valverde itu mengaku muak dengan segala tingkah-polah Neymar dan berbagai berita mengenai pemain asal Brasil itu!

Liga Spanyol  - Neymar Bikin Muak!

Kasus Neymar memang sangat mempengaruhi ruang ganti Barcelona. Para pemain Blaugrana kini dikabarkan muak dengan ‘pertunjukan’ yang diperlihatkan bintang asal Brasil itu yang ngebet pindah ke Paris Saint-Germain demi lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan jadi kompetitor seniornya ini di Ballon d’Or.

Sport mengungkapkan hal ini, menurut sebuah sumber langsung dari ruang ganti El Barca. Banyak pemain Barcelona yang kini merasa ‘benar-benar muak’ dengan berbagai pemberitaan mengenai Neymar dan PSG-nya, serta berharap semuanya ini selesai sesegera mungkin.

Saat ini, skuad Barcelona telah berusaha lakukan ‘segala hal yang mungkin dilakukan’ untuk mencegah krisis. Menurut sumber yang tak disebutkan identitasnya tersebut, beberapa anggota skuad tetap bertegur sapa dan berbasa-basi dengan Neymar.

Tapi, itu hanya dilakukan sesekali saja di sepanjang tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat yang baru lalu. Setelah itu, ruang ganti menjadi hening. Tidak ada percakapan lagi, apalagi candaan dan tawa para pemain seperti biasanya.

Liga Spanyol  - Neymar Bikin Muak!

Biasanya, setelah berbasa-basi sebentar, Neymar akan menyusup keluar ruangan. Rekan-rekannya yang lain pun sampai berpikir, ‘kepergiannya sudah dekat’ dan ‘tak bisa dicegah lagi’.

“Neymar seharusnya bisa hanya membuat sedikit masalah atas keputusannya itu, dan tidak menjadikannya sebagai tontonan publik,” ujar sumber di dalam skuad Barcelona itu.

Inilah yang kemudian dinilai para pemain lainnya di ruang ganti, bahwa Neymar telah merusak citra tim dan klub asal Catalan itu di Amerika Serikat. Ya, semua itulah yang terjadi di belakang ‘sinetron’ yang diperankan Neymar, walau ia ikut membawa Barca menang atas Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

LEAVE A REPLY