Neymar Buka Peluang Pindah Manchester, atau Eibar!

843

Belakangan ini karir Neymar di Barcelona diwarnai spekulasi yang kurang menyenangkan. Ia dikabarkan menunggu pinangan dari Manchester United.

Liga Spanyol  - Neymar Buka Peluang Pindah Manchester, atau Eibar!

Bintang Barcelona, Neymar, berkelakar soal masa depannya saat sebuah wawancara di Brasil. Namun, striker 25 tahun itu tidak mengindikasikan bahwa dia benar-benar berencana untuk tinggalkan Camp Nou.

Saat ini, Neymar baru saja selesai menikmati masa liburannya, dan akan segera jalani masa sibuk bersama raksasa Catalan tersebut. Tapi, di Brasil, Neymar beberapa kali lakukan wawancara dengan pers setempat dan terlibat dalam Five Soccer Tournament.

Sebagai bagian dari interaksi media, Neymar pun harus menjawab berbagai pertanyaan mengenai masa depannya dan kemungkinan ia hengkang dari Camp Nou. Rupanya, belakangan ini Neymar sudah sangat sering mendapat pertanyaan serupa itu.

Mantan bintang Santos itupun akhirnya siapkan jawaban nyeleneh setiap kali ditanya soal spekulasi masa depannya di Barca. Dengan santai ia akan merespon pertanyaan soal ‘tinggalkan Barcelona’ atau ‘gabung ke Manchester United’ dengan jawaban yang malah membuat orang makin ¬†bertanya-tanya.

“Apapun bisa saja terjadi, siapa tahu..,” demikian di antaranya jawab Neymar saat ditanya mengenai nasibnya di Barca.

Tentu saja, makin sembarangan Neymar menjawab spekulasi mengenai karirnya, makin sering ia dicecar wartawan. Para jurnalis selalu inginkan jawaban lebih dan mendorong lebih jauh lagi, walau tampaknya sudah jelas dan bisa ditebak bahwa Neymar tak punya rencana untuk tinggalkan salah satu raksasa LaLiga tersebut.

Seperti halnya saat ia ditanya mengenai Manchester. “Manchester? Ya, bisa saja.., atau malah Eibar!” tandas Neymar sembari terkekeh-kekeh.

LEAVE A REPLY