Neymar Frustasi Karena Jarang Mencetak Gol, Tapi…

87

Adubola.com – Penyerang Barcelona, Neymar telah mengakui bila dirinya frustrasi karena jarang mencetak gol musim ini, tetapi dia menegaskan kepercayaan dirinya tidak berkurang

Liga Spanyol  - Neymar Frustasi Karena Jarang Mencetak Gol, Tapi...

Adubola.com – Penyerang Barcelona, Neymar telah mengakui bila dirinya frustrasi karena jarang mencetak gol musim ini, tetapi dia menegaskan kepercayaan dirinya tidak berkurang.

Neymar da Silva Santos Junior atau yang biasa pangggil dengan sapaan Neymar baru membukukan sembilan gol musim ini meskipun ia mampu mencatatkan total 70 gol dari dua musim sebelumnya.

Namun, Neymar – yang merayakan ulang tahunnya ke-25 pada hari Minggu – telah berperan dalam 17 gol yang dicetak Barca pada musim ini, dan tujuh diantaranya dia catatkan pada Liga Champions.

“Sangat sulit ketika anda tidak mencetak gol, terutama ketika anda adalah seorang penyerang, di mana harapan lebih tinggi berada pada pundak anda,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Red Bull.

“Jadi, ya, itu buruk, itu menjengkelkan, tapi itu bukan kekhawatiran terbesar. Saya berkonsentrasi pada memenangkan pertandingan. Tidak peduli apakah itu saya atau rekan satu tim yang mencetak gol.”

“Setiap kali pertandingan dimenangkan maka saya khawatir tentang mencetak gol dan mengakhiri kutukan saya – tapi tidak, saya tidak peduli!”