Neymar Ingin Bermain di Inggris

78

Adubola.com – Striker Barcelona, Neymar telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Premier League sebelum gantung sepatu.

Liga Spanyol - Neymar Ingin Bermain di Inggris

Adubola.com – Striker Barcelona, Neymar telah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Premier League sebelum gantung sepatu.

Pemain berusia 25 tahun, Neymar telah memenangkan dua gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey dan satu piala Liga Champions sejak bergabung dengan Barcelona dari Santos pada musim panas 2013 yang lalu.

Sang penyerang juga hanya kurang satu gol dari 100 gol untuk klub raksasa Spanyol, Barca, sementara ia telah mencetak gol 50 kali dalam 75 penampilan untuk timnas Brasil sejak membuat debut internasional pada tahun 2010.

Meskipun merasa bahagia di Spanyol, Neymar telah menyatakan bahwa dia merasa kagum dengan Premier League dan telah menyebutkan nama Pep Guardiola dan Jose Mourinho sebagai pelatih klub tempat dimana ia ingin bermain pada liga Inggris.

” Premier League adalah kompetisi yang membuat saya terkesima. Saya suka gaya bermain dan tim. Dan siapa tahu, suatu hari nanti, saya ingin bermain di sana,” kata Neymar kepada The Sun.

“Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool – ini adalah tim yang selalu ada untuk bersaing. Dan kemudian anda memiliki pelatih tingkat tinggi seperti Mourinho dan Guardiola. Kedua orang itu adalah pelatih yang diinginkan oleh setiap pemain untuk diajak bekerja sama.”

Man United diyakini telah sejak lama berminat untuk mendapatkan pelayanan dari pemain depan asal Brasil itu.

TINGGALKAN KOMENTAR