Neymar Makin Bikin Penasaran!

93

Neymar makin bikin penasaran, karena terus menolak untuk memberikan klarifikasinya soal kelanjutan karirnya di Barcelona maupun spekulasi soal kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Liga Spanyol  - Neymar Makin Bikin Penasaran!

Sejak awal pekan ini, spekulasi mengenai karir Neymar kembali mengemuka. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United, kini Neymar diberitakan siap pindah ke Paris Saint-Germain.

Laporan menunjukkan, Neymar sudah bosan merumput di Barcelona, karena selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Ia diminta untuk menjadi bintang di klub lain, agar berpeluang merebut penghargaan Ballon d’Or.

Diberitakan pula, ayah Neymar saat ini telah mengadakan pembicaraan dengan pihak PSG mengenai kemungkinan transfer pemain itu ke raksasa Ligue 1 tersebut. PSG juga dilaporkan siap untuk penuhi klausul buy-out Neymar yang sebesar Rp3,39 Triliun dan berikan tuntutan upahnya.

Neymar yang baru saja kembali dari liburan di Ibiza langsung dicecar wartawan mengenai kelangsungan karirnya di Barcelona, dan kebenaran kabar soal transfernya ke PSG.

Tapi, walaupun ditanya berulang kali, striker asal Brasil itu tak menjawab sepatah katapun kepada media mengenai berbagai berita tersebut. Neymar hanya senyum-senyum saat wartawan terus mengulang pertanyaan yang sama, dan hanya melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya sebelum memasuki mobil.

Begitu juga dengan ayahnya yang menolak menjawab berbagai pertanyaan yang sama. Tentu saja, sikap Neymar ini makin memicu spekulasi soal kemungkinan pemain itu tinggalkan Camp Nou.

Perkembangan terakhir, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan kepada BBC bahwa Neymar tidak akan pergi, bahkan jika PSG bersedia penuhi klausul pelepasan pemain itu.

Tak lama setelah kembali dari liburan, Neymar kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya dan ikut tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat. Neymar akan ikut bertanding melawan Juventus, Manchester United dan Real Madrid sebagai bagian persiapan pramusim Barcelona.

LEAVE A REPLY