Neymar Nyaris Berkelahi Dengan Rekrutan Anyar Barcelona

Neymar pergi meninggalkan sesi latihan Barcelona di Miami setelah nyaris berkelahi dengan rekan setimnya.

Neymar Berkelahi - Barcelona

Neymar keluar begitu saja dari sesi latihan Barcelona pada hari Jumat setelah terlibat nyaris terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Nelson Semedo.

Pemain asal Brasil itu, yang dilaporkan semakin dekat dengan langkah transfer ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, harus ditahan oleh Sergio Busquets saat ia dengan marah menghampiri bek asal Portugal tersebut.

Setelah bentrok dengan pemain yang didatangkan Barcelona dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini, ​​Neymar langsung pergi dan keluar dari sesi latihan tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu dengan masih dalam keadaan marah juga menendang dua bola saat ia berjalan ke sisi lapangan.

Neymar saat ini bersama Barcelona untuk tur pra musim mereka di Amerika Serikat dan dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke China akhir bulan ini untuk sebuah acara penggemar.

Tapi agen perjalanan online kini telah mengkonfirmasi bahwa Neymar membatalkan perjalanannya terkait dengan isu transfernya ke PSG.

“Dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan pembatalan pertemuan fans Neymar yang akan dimulai di Shanghai pada tanggal 31 Juli,” demikian sebuah pernyataan dari Ctrip China.

“Neymar dan timnya sedang sibuk menangani masalah transfer dan mereka tidak dapat memastikan dengan pasti apakah mereka bisa tiba di Shanghai pada tanggal 31 Juli. Jadi kami memutuskan untuk membatalkan pertemuan dengan penggemar ini.”

Pihak penyelenggara telah berjanji mengembalikan uang kepada para penggemar yang telah membeli tiket untuk acara tersebut.

Paris Saint-Germain dipahami bersiap untuk membayar 196 juta pound (Rp 3,43 Trilyun) untuk superstar Brasil tersebut.

Ini lebih dari dua kali lipat biaya rekor dunia sebesar 89 juta (Rp 1,55 Trilyun) yang dibayarkan oleh Manchester United untuk Paul Pogba dan hampir dua setengah kali yang dikeluarkan oleh Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.