Neymar Pamitan pada Skuad Real Madrid

Neymar pamitan pada skuad Real Madrid? Ini tergambar usai Barcelona bertemu El Real di laga el Clasico di Miami, Minggu (30/7) pagi WIB. Mengejutkan, Neymar datang ke ruang ganti tim lawan, dan salami satu persatu pemain Los Blancos.

Liga Spanyol  - Neymar Pamitan pada Skuad Real Madrid

Di akhir kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid, Neymar tidak terlalu terburu-buru untuk masuk ke ruang ganti Barca dan bertemu rekan-rekan satu timnya. Dia malah masuk ke ruangan pemain Madrid, dan berada di sana selama sekitar 15 menit.

Hal ini tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, setelah ini, Neymar akan tetap tinggal di Miami untuk terbang ke China, sementara rekan-rekan satu timnya yang lain langsung pulang ke Catalan.

Dalam kesempatan ini, Neymar diberitakan masuk ke ruang ganti Madrid dan bertukar jersey dengan kapten El Real, Sergio Ramos, dan juga Casemiro. Selama 15 menit tersebut, Neymar bertemu para pemain Los Blancos di ruang ganti Hard Rock Stadium, dan mendapat dua kaos Real Madrid.

Kabarnya, Neymar melakukan hal ini, karena ada beberapa orang yang sarankan agar dia ucapkan selamat tinggal kepada skuad Madrid, sebelum ia pindah ke Paris Saint-Germain. Perilaku Neymar inipun makin memicu spekulasi bahwa ia telah bermain di laga El Clasico terakhirnya.

Langkah mengejutkan Neymar yang punya klausul pelepasan sebesar 197 juta Pounds itu, makin mengindikasikan bahwa proses transfernya ke PSG kini hampir selesai. Sebelumnya raksasa Ligue 1 itu sepakat untuk penuhi klausul pelepasan Neymar.

Sementara itu Mundo Deportivo mengklaim, Neymar telah ditawari sekitar 270 juta Pounds oleh Qatar Sports Investment untuk menjadi duta besar Piala Dunia 2022. Dan, ini berasal dari kelompok yang sama yang dipimpin pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

LEAVE A REPLY