Neymar Sudah Layak Gantikan Lionel Messi

Adubola.com – Neymar Jr disebut-sebut sudah layak gantikan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Adubola.com – Neymar Jr disebut-sebut sudah layak gantikan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Pernyataan itu diungkapkan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, dan bukannya tanpa alasan. Walau penampilan Neymar tak setajam musim lalu, dan baru bukukan 15 gol di musim ini, tapi Neymar kerapkali sangat berperan dalam terciptanya gol-gol yang dikantongi Barcelona.

Ini di antaranya terlihat saat Barcelona kalahkan Sevilla di tengah pekan ini. Karena itu pula, Sampaoli menyebut Neymar layak gantikan Lionel Messi di Barcelona.

Neymar memang jadi pemberi assist dalam terciptanya gol Luis Suarez dan Messi. Neymar pula yang berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan lawan dengan aksi individunya.

Melihat aksi pemain muda asal Brasil itu, Sampaoli mengaku yakin Neymar akan jadi penerus Messi di Camp Nou. Apalagi, Messi akan genap berusia 30 tahun pada Juni mendatang.

Liga Spanyol  - Neymar Sudah Layak Gantikan Lionel Messi

“Saya ucapkan selamat pada Neymar, karena permainannya yang sangat menawan dan saya kagum menyaksikannya. Neymar layak jadi penerus Messi, ia berada di jalur yang benar untuk hal itu. Saya punya hubungan yang baik dengannya, dan saya sangat kagum atas apa yang ia tunjukkan di pertandingan ini,” ujar Sampaoli.

Bersama Timnas Brasil, Neymar juga berhasil tunjukkan kepemimpinannya di lini depan. Saat ini, Neymar sudah bukukan enam gol dalam 14 pertandingan yang dilakoninya bersama Brasil, serta ikut membawa Brasil jadi tim pertama yang lolos ke Piala Dunia Rusia tahun 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here