Neymar Temui Bos Barcelona, Pamit ke PSG?

190

Bintang Barcelona, Neymar, akhir-akhir ini santer dikabarkan ingin hengkang dari raksasa Catalan, ia pun sudah menemui sang bos. Pamitan?

Liga Spanyol  - Neymar Temui Bos Barcelona, Pamit ke PSG?

Neymar dikabarkan telah menemui bos Barcelona,┬áJosep Maria Bartomeu, hari Rabu lalu di stadion New York’s Red Bull Arena. Pembicaraan selama kurang lebih 15 menit itu kabarnya terkait niatan Neymar untuk hengkang dari Barca.

Neymar dikabarkan telah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou dan pindah ke PSG. Namun sebelumnya Bartomeu telah menegaskan bahwa ia berharap Neymar bersabar dan memberinya waktu untuk memperbaiki keadaan.

Usai pertemuan tersebut, keduanya keluar ruangan dengan wajah sama-sama tegang! Bartomeu bahkan tak mengucapkan sepatah kata pun apalagi tersenyum.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Neymar sudah sepakat dengan pihak PSG secara personal terkait proses transfernya. PSG direncakanan akan mengikat Nemar dengan kontrak berdurasi empat tahun dan menggajinya 30 juta Euro per tahun bebas pajak.

Kabar kepindahan Neymar ini muncul karena salah satu alasannya adalah ia tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang nama besar Lionel Messi.

PSG pun muncul dan menjadi salah satu klub yang mampu untuk memboyongnya, mereka siap menebus klausul pelepasan Neymar yang kabarnya mencapai lebih dari tiga trilyun rupiah!

Entah apakah PSG benar benar berniat memboyong Neymar atau hanya membalas tindakan Blaugrana yang terus menggoda Marco Verratti untuk pergi dari Paris.

LEAVE A REPLY