Neymar Tes Medis di PSG Pekan Ini

Bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan akan lakukan tes medis di Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan ini. Kesepakatan kontraknya di raksasa Ligue 1 itupun ditargetkan selesai dalam waktu 48 jam ke depan.

Neymar - Barcelona
Neymar - Barcelona

Menurut sejumlah laporan yang beredar Senin (31/7) waktu setempat, Neymar akan jalani tes medis di PSG hanya dalam waktu beberapa jam lagi. Bintang Barcelona itu mengaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG, menjelang terwujudnya transfer senilai 196 juta Poundsterling itu.

Setelah bertanding melawan Real Madrid, Minggu (30/7) pagi WIB, Neymar tidak kembali ke Catalan bersama anggota skuad Barcelona lainnya, tetapi langsung terbang ke China. Rencananya, ia akan lakukan tur sponsor, dan kemudian mampir ke Qatar untuk bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Surat kabar Qatar, Al Watan melaporkan, pemain berusia 25 tahun itu akan datang ke pusat kesehatan Aspetar dan lakukan tes medis di tempat tersebut. Qatar Sports Investment – grup yang memiliki PSG – diberitakan telah tawarkan uang sebesar 270 juta Pounds, dalam sebuah langkah yang akan membuatnya dibayar dengan biaya transfer sendiri.

Pers Spanyol mengatakan, angka tersebut dipresentasikan sebagai bayaran untuk Neymar sebagai duta Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Tapi diklaim pula, uang itu bisa digunakan untuk membayar klausul pelepasannya sendiri dan pindah ke Ligue 1. Cara ini juga akan memungkinkan PSG untuk memotong peraturan Financial Fair Play (FFP).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here