Neymar Ungkap Transfernya ke PSG di Pernikahan Messi

Neymar ungkapkan transfernya ke Paris Saint-Germain pada rekan-rekannya di Barcelona saat ia hadiri pernikahan Lionel Messi.

Musim panas ini superstar asal Brasil, Neymar, tinggalkan Barcelona dan gabung Paris Saint-Germain melalui kesepakatan transfer yang pecahkan rekor dunia sebesar Rp3,4 triliun.

Transfer tersebut mengguncang dunia sepakbola dan membuat Barcelona diliputi kebingungan, serta buru-buru mencari penggantinya. Akhirnya Blaugrana datangkan Ousmane Dembele setelah gagal merekrut pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Mantan pemain Barcelona, Xavier ‘Xavi’ Hernandez, ungkapkan bahwa Neymar sampaikan kabar mengenai kepindahannya ke PSG kepada rekan-rekan satu klubnya di pesta pernikahan Lionel Messi.

“Dia [Neymar] katakan pada kami di pesta pernikahan Messi bahwa dia ingin perubahan, dia ingin ganti klub,” kata Xavi.

“Saya berkata kepadanya, ‘Tapi mengapa?’ [Jawabannya adalah] ‘Saya tidak bahagia di Barcelona, ​​saya ingin pergi keluar dan dapat pengalaman baru dengan PSG’,” demikian pengakuan Xavi.

“Itu keputusannya, kita harus menghormatinya. Dan saya pikir, dengan Neymar dan [Kylian] Mbappe, Paris Saint-Germain punya kesempatan besar untuk memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

Neymar saat ini berada dalam performa yang luar biasa, sejak ia pindah ke Parc des Princes. Ia telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Duetnya dengan Kylian Mbappe telah membuat klub Paris tersebut duduk di puncak klasemen Ligue 1 dan Grup B Liga Champions.

Neymar baru-baru ini memuji Mbappe, 18 tahun, setelah pemain itu pecahkan rekor Liga Champions sebagai pemain muda yang mencetak gol terbanyak di kompetisi elit antar klub papan atas Eropa tersebut.

“Saya sering membantu Mbappe dan saya akan membantu dia sebanyak mungkin. Seperti yang dilakukan Messi kepada saya, saya akan melakukannya juga pada Mbappe,” kata Nyemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here