Neymar Yakin Manchester United Akan Penuhi Klausul Pelepasannya

Neymar telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa Manchester United akan memenuhi klausul pelepasannya.

Neymar

Neymar telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa Manchester United akan memenuhi klausul pelepasannya.

Berita Bola, Liga Spanyol – Neymar yakin bahwa Manchester United bersiap untuk membayar klausul rilisnya untuk membawanya pergi dari Barcelona.

The Daily Record, yang menjelaskan bagaimana striker asal Brasil tersebut mengatakan kepada beberapa temannya bahwa The Red Devils akan siap untuk membayar klausul rilis 200 juta euro yang tercantum dalam kontrak Neymar dengan Blaugrana.

Jika kepindahan tersebut terjadi, itu bakal menjadi transfer yang paling mahal dalam sejarah sepak bola.

Neymar tidak asing dengan headline transfer sensasional. Kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester City di masa lalu adalah salah satu alasan Barca memutuskan untuk mencantumkan klausul yang sangat besar pada kontrak striker tersebut.

Berulangkali berujung sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, ia akan menjadi transfer musim panas lagi bagi Setan Merah yang telah mengeluarkan lebih dari 100 juta euro tahun lalu untuk memboyong Paul Pogba ke Old Trafford.

Setelah kehilangan Ibrahimovic karena cedera lutut serius, Mourinho sekarang harus memikirkan kembali strateginya untuk musim depan dan siapa yang lebih baik mendatangkannya dari pada Neymar. Bintang Brasil ini bukan hanya menjanjikan kekuatan di lapangan, tapi keuntungan yang dihasilkan dari penjualan merchandise-nya cukup menggiurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here