Niat Real Madrid Balas Dendam Bakal Tertunda

Adubola.com – Niat Real Madrid untuk melakukan balas dendam bakal tertunda setelah laga melawan Celta Vigo di ajang Liga Spanyol dibatalkan. Kenapa? Baca alasannya.

Celta Vigo vs Real Madrid

Adubola.com – Niat Real Madrid untuk melakukan balas dendam bakal tertunda setelah laga melawan Celta Vigo di ajang Liga Spanyol dibatalkan. Kenapa? Baca alasannya.

Laga tandang Real Madrid untuk Celta Vigo di ajang La Liga pada Senin dinihari WIB telah ditunda setelah Stadion Balaidos rusak selama badai ganas, tadi malam.

Angin hingga 150 kilometer per jam dilaporkan terjadi di Galicia, dengan cuaca buruk juga telah menunda satu pertandingan lain di hari Jumat antara Deportivo La Coruna dan Real Betis.

Sebuah pernyataan La Liga yang dikeluarkan pada Sabtu malam atau Minggu dinihari WIB membenarkan penundaan itu, mengatakan bahwa sebuah tanggal baru akan dicari dalam hubungannya dengan pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid tersebut.

Sebelumnya pada hari Sabtu, Walikota Vigo Abel Caballero mengatakan kerusakan pada atap Stadion Balaidos membuat tertentu permainan tidak akan bisa berjalan seperti yang direncanakan pada hari Minggu malam waktu setempat.

Dia mengatakan pada Radio Vigo: “Saya sudah berbicara dengan presiden Celta dan mereka sedang menyusun laporan teknis pada saat ini.”

“Keputusan tidak dapat diubah karena badai tadi malam itu sangat parah, mengangkat bagian atap. Pemadam kebakaran tidak bisa masuk untuk memperbaikinya.”

“Lapangan ini sama sekali tidak siap. Bagi kami keamanan adalah yang paling penting, dan dalam kondisi ini Anda tidak bisa bermain besok [Minggu].”

“Kami telah sepakat dengan presiden, pelatih, petugas pemadam kebakaran dan semua yang terlibat. Sayangnya itu harus ditunda ke tanggal lain.”

Celta Vigo adalah tim yang menyingkirkan Real Madrid di babak perempat final Copa del Rey. Dalam dua leg mereka mengalahkan Los Blancos agregat 4-3. Ini merupakan perjumpaan pertama setelah kekalahan di ajang Piala Raja Spanyol itu sehingga merupakan kesempatan sempurna untuk membalaskan dendam. Sayangnya, alam berpendapat lain.