Nyaris Adu Jotos, Neymar Ngambek dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Neymar makin tak betah di Barcelona. Menjelang akhir pekan ini, bintang asal Brasil itu dikabarkan berkelahi dengan rekan satu timnya, lalu ngambek dan tinggalkan tempat latihan El Barca!

Neymar tinggalkan sesi latihan Barcelona di Miami, Jumat (28/7) pagi waktu setempat, setelah ia berkelahi dengan rekan setimnya, Nelson Semedo.

Pemain Timnas Brasil yang tengah gencar diberitakan akan hengkang ke Paris Saint-Germain itu, harus ditahan rekan-rekan satu timnya yang lain – di antaranya Sergio Busquets, saat ia terlihat marah besar pada bek asal Portugal tersebut.

Setelah terlibat perkelahian dengan pemain baru Barcelona yang baru datang dari Benfica tersebut, Neymar dengan marah terlihat melepas rompi latihannya dan melemparnya ke lapangan, sebelum akhirnya tinggalkan sesi latihan tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu juga menendang dua bola dengan aksi marah, saat ia berjalan keluar lapangan. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab pertengkaran kedua pemain tersebut.

Neymar yang saat ini bersama skuad Barcelona jalani tur pramusim di Amerika Serikat itu, sebenarnya dijadwalkan untuk lanjutkan perjalanannya ke China pada akhir bulan ini untuk sebuah acara jumpa fans. Tapi, acara tersebut telah dibatalkan biro perjalanan ‘CTrip’, karena ‘gunjang-ganjing masalah transfer’ yang kini mewarnai karir Neymar di Barcelona.

“Dengan sangat menyesal, kami harus umumkan pembatalan acara jumpa fans dengan Neymar, yang seharusnya digelar di Shanghai pada 31 Juli mendatang,” demikian pernyataan CTrip.

“Tuan Neymar dan timnya saat ini masih menangani masalah transfer, dan mereka tidak bisa memastikan apakah mereka bisa tiba di Shanghai pada 31 Juli mendatang. Jadi, kami putuskan untuk membatalkan pertemuan jumpa fans tersebut,” lanjut pernyataan tersebut.

Pekan lalu laporan di Brasil mengklaim, Neymar telah menyetujui kesepakatan dengan PSG, di mana klub Prancis itu bersedia membayar klausul pelepasannya yang mencapai Rp3,39 Triliun.

Sejauh ini, Lionel Messi dan Luis Suarez telah berusaha meyakinkan Neymar untuk menolak ajakan pindah ke PSG tersebut. Sementara Gerard Pique, belum-belum sudah umumkan di media sosial bahwa Neymar akan tetap di Barcelona musim depan.

Liga Spanyol  - Nyaris Adu Jotos, Neymar Ngambek dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Pihak Barcelona sendiri akui, Neymar akan tentukan masa depannya sendiri, dan bebas untuk bergabung dengan PSG di saat mereka bisa mengaktifkan klausul pembeliannya. “Nah, Anda tahu, Neymar salah satu pemain terbaik kami. Jadi, kami tidak ingin kehilangan pemain itu,” ujar presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kepada The New York Times.

“Kami ingin dia bertahan dan terus bersama kami. Dia masih punya sisa kontrak empat tahun lagi, jadi tidak ada yang bisa kami katakan. Anda tahu, pemain-lah yang putuskan, apakah mereka ingin pergi. Mereka bisa putuskan hal itu,” tambah Bartomeu.

“Tapi sejauh ini, kami, Barcelona, berharap dia tetap bersama ​​kami. Kami membutuhkannya. Karena jika ingin menang, kita pastinya butuh pemain terbaik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here