Kini, Giliran Osasuna Pecat Pelatih

Satu lagi klub pecat pelatihnya. Kali ini, giliran Osasuna yang depak Joaquin Caparros jelang paruh kedua musim ini.

Satu lagi klub pecat pelatihnya. Kali ini, giliran Osasuna yang depak Joaquin Caparros jelang paruh kedua musim ini.

Liga Spanyol  - Kini, Giliran Osasuna Pecat Pelatih

Adubola.com – Klub LaLiga itu umumkan pemecatan Caparros, Kamis (5/1) ini waktu setempat.

Padahal, Joaquín Caparros baru saja mengambil alih posisi pelatih Osasuna pada November, saat ia ditunjuk gantikan Enrique Martín. Kini, Caparros pun harus merasakan dipecat dari jabatannya.

Osasuna meminta Caparros pergi, setelah pelatih berusia 61 tahun itu hanya memandu Osasuna dalam delapan pertandingan saja. Demikian konfirmasi yang diberikan Osasuna.

Caparros mengambil alih posisi pelatih Osasuna, setelah klub itu memecat Enrique Martín pada akhir November 2016. Sejauh ini, Caparros sudah mengawal Osasuna berlaga di
lima pertandingan LaLiga dan tiga pertandingan di ajang Copa del Rey.

Sayangnya, Osasuna hanya berhasil menang satu kali, yakni saat mereka bertemu Granada, dan kalah dalam tujuh pertandingan lainnya.

Parahnya, dalam enam kekalahan di antaranya, Osasuna selalu kebobolan sedikitnya dua gol. Akibatnya, mereka kini berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi tujuh poin.

Sejauh ini, belum diumumkan siapa pengganti Caparros di Osasuna. Sementara, pertandingan LaLiga di paruh ke dua musim ini sudah akan digelar pada 10 Januari mendatang, di mana Osasuna dijadualkan akan menjamu Valencia.

LEAVE A REPLY