Paulinho Bikin Pemain Barcelona Ini Tambah Frustrasi

Barcelona kemungkinan akan segera kehilangan gelandang yang juga bek tengah lincahnya yang satu ini. Pemain itu dikabarkan makin frustrasi di Camp Nou setelah Blaugrana datangkan Paulinho dari klub China.

Sergi Roberto dikabarkan telah mencapai batas kesabarannya. Setelah jarang dimainkan di pramusim walau ia masuk dalam Starting XI Barcelona musim lalu, kini El Barca siap datangkan Paulinho yang akan membuat posisinya makin terancam.

Setelah Barcelona positif akan datangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande, Sergi Roberto kembali mendapat pukulan. Dia merasa klub tidak punya percaya padanya, walau ia sempat jadi andalan pelatih sebelumnya, Luis Enrique, di musim lalu. Roberto pun dikabarkan akan ambil keputusan soal karirnya di Camp Nou pada pekan ini.

Sejauh ini, Roberto tetap jadi pemain yang mentereng di Barcelona. Terbukti, sejumlah klub besar mengincarnya di musim panas ini. Dua klub Inggris: Manchester United dan Chelsea, serta dua klub Italia: Juventus dan AC Milan, mengaku siap menampungnya. Ke empat klub itu bahkan sama-sama siap membayarkan biaya pembebasan sebesar 40 juta euro.

Sejauh ini, jebolan akademi Barcelona itu mengaku tertarik pada prospek bermain di Liga Premier dan ingin bergabung dengan klub yang memperjuangkan gelar liga dan Liga Champions, seperti Manchester United dan Chelsea.

Sementara itu, dewan dan manajer Barcelona kabarkan tetap ingin mempertahankan Roberto dan akan berupaya untuk meyakinkan pemain itu agar ia mau bertahan di Camp Nou. Tapi, kenyataannya, pelatih Ernesto Valverde diindikasikan tak menganggap Roberto menjadi bagian penting dari rencananya di Barca musim depan.

Valverde hanya menganggap Sergi Roberto sebagai gelandang cadangan, dan tidak melihatnya sebagai pemain yang bisa diandalkan sebagai starter. Itulah sebabnya, pemain berusia 25 tahun itu diisyaratkan bakal membuat keputusan mengenai masa depannya di pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here