Pelatih Baru Kesulitan Lakukan Ini di Barcelona

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kesulitan lakukan satu hal di Camp Nou.

Saat ini, Ernesto Valverde sangat ingin memangkas skuadnya menjadi lebih ramping. Tapi, ia mengaku kesulitan dan harus berjuang keras untuk melepas sebagian pemainnya di Barcelona.

Raksasa Catalan itu baru saja rampungkan penandatanganan mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, di pekan ini. Ini dilakukan Barca di saat Valverde terlihat harus memperkuat tim inti asuhannya.

Mantan pemain Guangzhou Evergrande asal Brasil itu datang ke Camp Nou mengikuti Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Marlon Carlos yang sudah tiba lebih dulu di musim panas ini.

Saat ini, Barca bahkan masih bergerilya di bursa transfer untuk mencari pengganti Neymar. Diperkirakan, Blaugrana akan segera kedatangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Selain itu, Barca juga dikaitkan dengan transfer pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Tapi media Spanyol Don Balon mengklaim, Valverde saat ini justru sangat ingin memangkas skuadnya lebih jauh lagi. Marlon Santos yang baru gabung secara permanen pada musim panas ini, kabarnya kurang mendapat kepercayaan dari mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut. Untuk posisi bek tengah, Valverde lebih andalkan Samuel Umtiti dan Gerard Pique.

Valverde kabarnya bahkan telah meminta pengurus klub untuk berhenti datangkan pemain baru, setelah Barca dapatkan Inigo Martinez dari Real Sociedad. Tapi, Valverde dikalahkan manajemen klub yang sampai saat ini masih berupaya datangkan pemain baru.

Saat ini, Paco Alcacer juga masuk dalam daftar pemain Valverde, meskipun pelatih itu enggan memainkannya. Sementara, baik Rafinha maupun Andre Gomes tidak disebutkan dalam rencana Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here