Pelatih Real Madrid Ungkap Penyesalan Gareth Bale

906

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan apa yang dikatakan Gareth Bale kepadanya usai menyesali kartu merahnya di laga Liga Spanyol tadi malam.

Liga Spanyol  - Pelatih Real Madrid Ungkap Penyesalan Gareth Bale

Adubola.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan apa yang dikatakan Gareth Bale kepadanya usai menyesali kartu merahnya di laga Liga Spanyol tadi malam.

Gareth Bale terkena kartu merah di awal babak kedua. Hal ini mengancam Real Madrid kehilangan tiga poin. Untung ada Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan Los Blancos.

Insiden kartu merah pemain Wales itu seolah-olah akan membawa Real Madrid kehilangan pada laga La Liga, Rabu malam waktu setempat. Namun dua gol telat dari Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan dan membantu 10 pemain skuad Zinedine Zidane selamat dengan satu poin.

Segala sesuatunya tampak akan sesuai dengan rencana tim tuan rumah. Menit kedelapan sejak kick-off satu serangan dari Isco membawa Los Blancos unggul. Tapi situasi dengan segera berbalik menjadi buruk.

Setelah mendorong Jonathan Viera ke tanah dua menit memasuki babak kedua, Bale diusir keluar oleh wasit. Untunglah dua gol di menit-menit akhir dari Ronaldo berhasil menyelamatkan hari setelah tiga gol dari tim tamu.

“Dia telah meminta maaf. Dia tidak senang dengan kartu merah tersebut, tapi itu adalah sebuah kenyataan,” kata Zidane, menirukan perkataan Bale padanya, dalam konferensi pers pasca-pertandingan di Bernabeu.

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi. Itu adalah fakta permainan sepak bola dan kita tidak bisa mengubahnya. Tapi dengan 10 orang kami berhasil imbang 3-3. Seperti biasa, saya tidak akan berbicara soal wasit.”

“Kami tidak akan mencari alasan dalam hal ini. Saya melihat apa yang harus kami lakukan, dan saya percaya bahwa kami harus melakukan segalanya lebih baik lagi. Ada saat-saat seperti ini musim ini. Ada tiga atau empat pertandingan, tapi kami tidak bisa mencari alasan soal wasit.”

Bos Prancis itu lebih tertarik untuk melupakan hal ini dan menargetkan perbaikan tim setelah kekalahan di tangan Valencia dan kemenangan tipis 3-2 atas Villarreal, baru-baru ini.

“Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan. Kami harus membunuh permainan sesegera mungkin, untuk mencari gol kedua atau ketiga. Tapi kami malah membiarkan lawan kami menyamakan skor. Jika Anda membiarkan mereka memiliki bola, mereka akan sulit untuk ditangani.”

 

 

LEAVE A REPLY