Pelatih Tottenham Hotspur Kepergok Bertemu Bos Barcelona

271

Adubola.com – Secara mengejutkan, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, lakukan pertemuan dengan presiden Barcelona FC, Josep Maria Bartomeu. El Barca belakangan ini dikabarkan tengah mencari pelatih baru yang akan gantikan Luis Enrique musim depan.

Liga Spanyol  - Pelatih Tottenham Hotspur Kepergok Bertemu Bos Barcelona

Adubola.com РSecara mengejutkan, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, lakukan pertemuan dengan presiden Barcelona FC, Josep Maria Bartomeu. El Barca belakangan ini dikabarkan tengah mencari pelatih baru yang akan gantikan Luis Enrique musim depan.

Pochettino dikabarkan telah bertemu Bartomeu sekitar dua hari lalu di sebuah restoran di Barcelona. Sebuah pertemuan yang tampaknya sangat bertepatan dengan kesibukan Barcelona saat ini mencari pengganti Enrique.

Sebelumnya, Bartomeu mencoba untuk menghindar dari berbagai spekulasi soal pelatih baru El Barca di musim depan. Namun, berbagai kalangan memang menduga, Pochettino-lah nama yang akan mengasuh Barca di musim depan, dan gantikan pelatih asal Asturia tersebut.

Tottenham tampil spektakuler di musim ini, bahkan berhasil menempel terus di bawah pemuncak klasemen, Chelsea. Tentu saja, hal itu sangat mendongkrak pamor Pochettino sebagai pemain papan atas, di mana ia juga sempat didekati sejumlah klub besar. Pochettino sendiri pernah melatih di Spanyol, yakni di klub tetangga Barcelona, Espanyol.

Di Inggris sendiri, Spurs yakin pelatih asal Argentina itu tidak akan tinggalkan proyeknya di Tottenham, sementara klub mencoba untuk mengambil langkah maju dan membangun stadion baru.

LEAVE A REPLY