Pemain Barcelona Ini Segera Permanen di AS Roma

98

Barcelona kemungkinan besar akan kehilangan pemain mudanya, Munir El Haddadi. Kabarnya, ia akan pindah secara permanen di AS Roma, setelah semusim lalu jadi pemain pinjaman.

Liga Spanyol  - Pemain Barcelona Ini Segera Permanen di AS Roma

Setelah dipinjamkan ke Valencia pada musim lalu, pemain Barcelona Munir El Haddadi dipastikan akan tinggalkan Camp Nou secara permanen. Kali ini, pemain 21 tahun itu dikabarkan akan gabung klub Serie A, AS Roma.

Munir bahkan dikabarkan bisa hengkang dari Barcelona ke AS Roma dalam beberapa hari ke depan. Penyerang Timnas Spanyol itu tampaknya tak masuk dalam rencana masa depan pelatih Ernesto Valverde, setelah ia habiskan musim 2016/17 lalu sebagai pemain pinjaman Valencia. Langkah selanjutnya, ia akan tinggalkan Camp Nou secara permanen.

Musim lalu, Munir tampil dalam 36 pertandingan untuk Valencia dan belum bisa lupakan suasana di luar lapangan yang menggelora di klub tersebut. Bersama Valencia, Munir berhasil mencetak enam gol, di mana dua gol di antaranya diceploskan Munir ke gawang El Barca.

Di awal musim ini, Munir sebenarnya sudah bermain untuk Barcelona, saat ia turun menggantikan Lionel Messi saat Barca menang atas Chapecoense di ajang Joan Gamper Trophy awal pekan ini. Namun, itu mungkin akan menjadi penampilan terakhir Munir bagi klub yang sudah dibelanya sejak masih menjadi pemain muda enam tahun lalu.

“AS Roma akan menjadi tujuan yang baik, mereka juga tim papan atas. Tapi, saya tidak bisa mengatakan hal yang lain lagi mengenai ini, karena kesepakatannya masih dibahas oleh kedua klub,” ujar agen yang wakili Munir.

LEAVE A REPLY