Pemain Barcelona Jadi Penyebab Kekalahan

Adubola.com – Pemain Barcelona ini kena dua kartu kuning dalam rentang tiga menit, diusir wasit, dan jadi penyebab kekalahan tim Liga Spanyol yang dibelanya tadi malam.

Adubola.com – Pemain Barcelona ini kena dua kartu kuning dalam rentang tiga menit, diusir wasit, dan jadi penyebab kekalahan tim Liga Spanyol yang dibelanya tadi malam.

Las Palmas mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kandang setelah mengalahkan Valencia 3-1 pada hari Senin malam di divisi pertama sepak bola Spanyol.

Valencia memimpin setelah 21 menit ketika Santi Mina mengubah satu umpan Jose Gaya menjadi gol. Tapi Las Palmas menyamakan kedudukan tiga menit sebelum babak pertama berakhir saat Jonathan Viera mencetak gol dari tepi kotak.

Valencia membuat hidup lebih sulit bagi diri mereka sendiri ketika Munir El Haddadi diusir wasit setelah melakukan dua pelanggaran berat dalam rentang waktu tiga menit saja.

Pertama-tama, mantan pemain depan Barcelona itu terkena kibasan kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Dani Castellano pada menit 48. Dan ketika ia melakukan tekel tiga menit kemudian, ia ditunjukkan kuning kedua dan diusir.

Sesudah pengusiran El Haddadi, tuan rumah mencetak dua gol tambahan.

Munir merupakan pemain pinjaman dari Barcelona, dan baru saja ditransfer masuk pada musim panas kemarin.

Las Palmas memimpin pada 57 menit ketika Mauricio Lemos mencetak gol dari tepi area penalti dengan tendangan bebas spektakuler.

Kevin Prince Boateng menambahkan gol ketiga di menit 61, setelah diberi terlalu banyak ruang dan waktu di area penalti oleh bek pinjaman Manchester City Eliaquim Mangala.

Ini bisa menjadi minggu yang menyenangkan untuk pendukung Las Palmas dengan penandatanganan pinjaman dari Paris Saint Germain, striker Jese Rodriguez, diharapkan
akan dikonfirmasi kedatangannya pada hari Selasa.

Presiden klub, Miguel Ramirez mengatakan pada hari Senin: “Target utama kami adalah untuk membawa masuk Jese dan operasi ini hampir selesai. Benar-benar selesai.”

Bek Valencia Ezequiel Garay meratapi kekalahan mereka: “Ketika kami memiliki sebelas orang, kami seimbang. Tetapi mereka mencetak gol yang bagus dan kemudian dengan
kartu merah itu, segala sesuatunya menjadi sangat sulit.”

Lemos mengatakan soal gol pertamanya musim ini: “Saya sangat senang tetapi gol itu sendiri hanya detail dalam permainan. Pendukung menuntut banyak dari kami sehingga kami harus berkonsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.”