Pemain Baru Ini Jadi Bahan Ejekan Fans Real Madrid

Real Madrid baru saja kedatangan bek kiri baru dari klub rival Atletico, Theo Hernandez. Sayangnya, aksi perdana pemain 19 tahun itu malah jadi bahan ejekan fans Los Blancos.

Theo Hernandez
Theo Hernandez

Baru saja beraksi Theo Hernandez sudah jadi bahan ejekan suporter Real Madrid. Saat diperkenalkan di depan publik Bernabeu dan wartawan, jebolan akademi Atletico Madrid itu gagal melakukan juggling bola dan jadi bahan tertawaan hampir semua yang hadir.

Hernandez yang bermain di posisi bek kiri itu gagal perlihatkan keahliannya, di saat pertama ia harusnya bisa bermain seperti layaknya seorang pesepakbola profesional. Pemain 19 tahun itu hanya berhasil menyentuh bola beberapa kali saja dan hal itu sangat disesalkan pecinta Madrid yang ingin menyaksikan lebih dari itu.

Hernandez yang musim lalu dipinjamkan ke klub promosi, Deportivo Alaves, tersebut bahkan hanya perlihatkan lima kali juggling. Di pengujung aksinya, Hernandez tampak menendang bola ke atas dan menangkapnya, sambil lambaikan tangan ke arah suporter yang hadir.

Jadi bahan tertawaan fans klub baru, tentunya cukup membuat merah wajah Hernandez. Tapi, ia berusaha tanggapi hal itu dengan tenang. Hernandez juga lebih banyak bicara soal transfernya ke El Real.

“Saya hanya agak tegang, saya sebenarnya sangat senang bisa berada di klub terbaik di dunia ini. Saya ucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya. Sebelumnya ada beberapa tim yang datang, tapi Real Madrid jadi pilihan terbaik bagi saya,” tandas Hernandez.

Di Atletico, Hernandez merupakan pemain skuad B yang kemudian dipinjamkan ke Alaves di sepanjang musim lalu. Ia akhirnya resmi pindah ke rival sekota Atletico pekan ini. Pemain Timnas Prancis U-20 ini juga menjadi pemain pertama yang lakukan transfer antar dua klub Madrid dalam waktu 17 tahun terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here