Pemain Baru Real Madrid Ini Cedera dalam Debutnya

Hanya beberapa menit kenakan jersey Real Madrid, pemain baru Dani Ceballos harus ditarik keluar dalam pertandingan melawan Manchester City, Kamis (27/7). Saat itu, El Real pun menelan kekalahan memalukan, 1-4.

Dani Ceballos sebenarnya tampil sebagai pemain pengganti Isco di babak kedua. Tetapi, ia hanya beberapa menit saja kenakan jersey Real Madrid pertamanya, karena tak lama kemudian ia terlihat berjalan terpincang-pincang.

Pemain yang sangat bersemangat tampil bersama Los Blancos itu, untuk sementara dinyatakan alami masalah pada lutut kirinya. Tapi, Ceballos mampu selesaikan permainan hingga menit 90.

Debut Dani Ceballos untuk Real Madrid ini tentunya tidak berjalan sesuai rencana. Ceballos bermain saat Madrid sudah tertinggal 0-2, tepatnya di menit 63, menggantikan Isco.

Saat akhirnya ia berhasil menyelesaikan pertandingan, Ceballos tampak tinggalkan stadion dengan nahan sakit pada lutut kirinya dan berjalan pincang.

Sejauh ini, Madrid masih menunggu kabar mengenai perkembangan cedera yang dialami gelandang berusia 20 tahun itu. Fakta bahwa ia mampu menyelesaikan permainan hingga akhir, jadi petunjuk bahwa cederanya mungkin tidak terlalu buruk.

Seperti halnya Jesus Vallejo, Ceballos juga baru mainkan pertandingan pertamanya dengan kostum Madrid. Namun, Vallejo sebenarnya sudah dua tahun menjadi pemain Madrid, tetap belum pernah bermain dalam seragam klubnya tersebut. Selama dua musim lalu, bek tengah itu dipinjamkan ke klub lain dan baru musim ini kembali ke Bernabeu.

Saat memulai debutnya, Kamis kemarin, Ceballos hampir saja mencetak gol. Sayangnya, tendangan mantan pemain Real Betis ini terlalu tinggi dan melenceng dari target.

Jika Ceballos dan Vallejo sudah memulai debutnya di tur pramusim ini, lain halnya bagi Marcos Llorente, Marco Asensio dan Borja Mayoral. Tur pramusim Real Madrid ke Amerika Serikat menjadi tur pramusim mereka yang pertama.  Saat ini, ketiga pemain tersebut masih berusia di bawah 21 tahun dan baru akan bermain dengan skuad El Real lainnya di Spanyol nanti.

Saat ini, Ruben Yáñez dan Sergio Ramos juga belum bermain. Jika Ramos masih alamai masalah dengan telinganya, Yáñez tampaknya harus lebih bersabar dalam menunggu kesempatan untuk bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here