Pemain Incaran Barcelona Gabung Granada

Adubola.com – Granada telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan striker mudas asal Brasil maju dari Corinthians.

Caio Emerson

Adubola.comGranada telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan striker mudas asal Brasil maju dari Corinthians.

Pemain berusia 18 tahun, Caio Emerson dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di Amerika Selatan dan dilaporkan telah menjadi target jangka panjang dari Barcelona, di samping juga tiga klub Everton, Liverpool dan Manchester City.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Granada,” kata Emerson seperti dikutip oleh Marca.

“Saya berada di kota besar dan di klub yang menyediakan semua fasilitas yang saya butuhkan untuk terus mengembangkan karier sepakbola saya dan terus tumbuh,” lanjutnya.

Sang striker belum bermain untuk Corinthians sejak Mei 2016 karena perselisihan kontrak lama antara perwakilannya dan klub, sehingga ia memutuskan pindah ke El Grana, yang kabarnya harus membayar sekitar 300.000 euro.

Ia dikukuhkan sebagai penandatanganan pertama Granada menjelang musim depan, yang kemungkinan turun kasta dari La Liga pada musim 2017/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here