Pemain Incaran Manchester United Teken Kontrak Baru di Valencia

Pemain tengah Valencia, yang menjadi incaran Manchester United ini telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2021.

Carlos Soler

Berita Transfer – Gelandang Valencia, Carlos Soler telah berkomitmen untuk menambahkan masa baktinya dengan menandatangani kesepakatan baru di tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United.

Ada spekulasi pelatih Man United, Jose Mourinho siap menarik Soler ke Old Trafford, namun gelandang berusia 20 tahun asal Spanyol tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2021.

Klausul baru Soler juga telah ditetapkan sebesar 80 juta euro, hal ini sudah diumumkan pada hari Selasa kemarin.

Dia telah membuat 22 penampilan untuk Valencia musim ini, mencetak tiga gol, sejak melakukan debut La Liga-nya di bulan Desember lalu.

“Saya telah menjadi Valencianista sejak saya kecil, saya bergabung pada usia tujuh tahun,” kata Soler kepada valenciacf.com. “Saya berusia 20 tahun sekarang, dan dengan kontrak baru ini akan berlangsung empat tahun lagi, saya tak sabar untuk tinggal di klub yang selalu saya sayangi dan saya dukung. Saya sangat senang, ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya.

“Ini merupakan tahun yang sangat menyenangkan bagi saya, di mana saya telah berhasil masuk ke skuad inti dan mampu beradaptasi ke dalam tim dengan sangat cepat dan rekan satu tim saya telah memperlakukan saya dengan baik, mereka telah menyambut saya sejak awal.”

“Ini adalah hari yang sangat istimewa, saya sangat senang bisa terus di Valencia, itulah yang selalu saya inginkan dan saya pikir ini adalah hari yang paling istimewa, jika bukan yang terbaik. Menjadi pemain di klub ini, adalah impian semua orang dan kapanpun kami melihat seseorang berhasil masuk ke tim inti kami termotivasi. Menjadi pemain klub ini berasal dari dalam hati. Saya senang untuk para penggemar yang selalu memiliki ikatan khusus dengan saya selama seluruh musim dan saya senang tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here