Pemain Ini Ingin Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

1241

Adubola.com – Barcelona dipastikan akan kehilangan gelandang andalannya yang satu ini. Pemain itu mengaku ingin tinggalkan Camp Nou di akhir musim.

Liga Spanyol  - Pemain Ini Ingin Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Adubola.com – Barcelona dipastikan akan kehilangan gelandang andalannya yang satu ini. Pemain itu mengaku ingin tinggalkan Camp Nou di akhir musim.

Pemain itu, Rafinha Alcantara, mengaku masa depannya di Barcelona tidak jelas. Ia lebih suka pertimbangkan untuk tinggalkan skuad El Barca pada akhir musim ini, dan bukannya penuhi kontrak yang akan membuatnya tetap di Camp Nou sampai 2020 mendatang.

Rafinha bahkan telah menyatakan niatnya itu kepada sejumlah orang terdekat. Menurutnya, ia sudah pikirkan masalah serius ini selama beberapa pekan.

Pemain tengah asal Brasil itu menganggap, permainannya sekarang mandeg karena kurang diberi kesempatan untuk bermain. Antara masalah fisik dan tidak adanya menit bermain di beberapa pertandingan penting, Rafinha berpikir tidak bisa bermain sebaik yang biasa dia lakukan.

Sebelumnya, pelatih Luis Enrique telah umumkan keinginannya untuk tinggalkan Barcelona, juga pada akhir musim ini. Tentunya, ini jadi masalah tersendiri  bagi Rafinha. Pasalnya, walaupun ia tak senang dengan keputusan Enrique di lapangan, namun selama ini Enrique juga yang kerap mendukungnya. Rafinha pun merasa kurang dekat dengan klub jika Enrique pergi.

Beberapa pekan lalu, lewat agennya, Rafinha mendapat kabar ia jadi incaran sejumlah tim Inggris, Serie A dan Bundesliga. Namun, saat ini belum diputuskan. Semuanya akan jelas setelah Rafinha mendapat kepastian di Barca, apakah ia masih dibutuhkan oleh klub asal Catalan itu atau tidak.

LEAVE A REPLY