Pemain Ini Datang ke Bernabeu, Cristiano Ronaldo Hengkang

Adubola.com – Cristiano Ronaldo ngambek! Bintang asal Portugal itu ancam akan tinggalkan Real Madrid, jika manajemen Los Blancos jadi datangkan penyerang baru.

Adubola.com – Cristiano Ronaldo ngambek! Bintang asal Portugal itu ancam akan tinggalkan Real Madrid, jika manajemen Los Blancos jadi datangkan penyerang baru.

Ya, pemain yang dimaksud Ronaldo, adalah gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, atau penyerang klub tetangga Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Jika manajemen Madrid jadi datangkan dua pemain itu, maka Ronaldo mengancam akan angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Megabintang itu mengaku dekat denga presiden klub, Florentino Perez, dan dirinya punya suara untuk tentukan kebijakan transfer Madrid. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol saat ini.

Ronaldo jelas-jelas menentang rencana Real Madrid untuk datangkan Hazard atau Griezmann, karena mereka dinilai akan ‘mencuri’ perhatian pelatih dari dirinya.

Walaupun saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen LaLiga dan akan lakoni perempatfinal Liga Champions, namun Perez dan manajer Zinedine Zidane tetap berniat untuk perbaiki masa depan skuad Madrid dengan datangkan pemain baru.

Ronaldo sendiri saat ini sudah berusia 32 tahun, begitu juga dengan pemain kunci Madrid lainnya, Sergio Ramos dan Luka Modrid, yang saat ini sudah sama-sama berusia 31 tahun. Sementara defender berpengalaman, Pepe, akan tinggalkan  Madrid pada akhir musim ini.

Tetapi Ronaldo dikabarkan masih kuasa besar atas klub itu. Menurut surat kabar Spanyol, Diario Gol, Ronaldo mengklaim punya suara dan hak veto dalam kebijakan transfer Madrid. Di antaranya:

  • Ronaldo ingin ada kiper baru yang gantikan Keylor Navas, dengan dua calon kuatnya David De Gea atau Thibaut Courtois.
  • Ronaldo ingin ada pasangan baru untuk Sergio Ramos, setelah Pepe hengkang dan Raphael Varane serta Nacho dinilainya tak punya cukup pengalaman untuk jadi pemain inti.
  • Ronaldo minta seorang playmaker baru yang bisa menolongnya. Saat ini, dia usulkan pemain asal AS Monaco, Bernardo Silva, untuk di posisi ini.
  • Sejumlah laporan menyebutkan, Ronaldo tak mau lagi bermain bersama Karim Benzema dan dia ingin lebih diberdayakan sebagai pemain nomor sembilan.
  • Ronaldo dikabarkan memberi lampu hijau untuk Pierre-Emerick Aubameyang, Paulo Dybala, Moussa Dembele atau Kylian Mbappe untuk datang ke Bernabeu.
  • Yang paling penting, Ronaldo tak mau ‘berbagi mahkotanya’ dengan Antoine Griezmann atau Eden Hazard, dan mengancam akan tinggalkan Bernabeu jika klub tetap datangkan salah satu di antara dua pemain itu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here