Pemain Ini Ingin Kembali ke Barcelona Musim Depan

418

Hanya satu musim jalani masa peminjaman di Valencia, pemain ini mengaku tak betah. Ia bertekad kembali ke Barcelona pada musim depan, dan merebut kembali posisinya di bawah asuhan pelatih baru.

Liga Spanyol  - Pemain Ini Ingin Kembali ke Barcelona Musim Depan

Hanya satu musim jalani masa peminjaman di Valencia, pemain ini mengaku tak betah. Ia bertekad kembali ke Barcelona pada musim depan, dan merebut kembali posisinya di bawah asuhan pelatih baru.

Berita Bola, Liga Spanyol – Klub peminjam Munir El Haddadi, Valencia, memang tak berniat pula membeli pemain itu. Dengan demikian, tak ada halangan bila pemain asal Spanyol ini mau tinggalkan klub tersebut.

Menurut laporan Superdeporte, sampai saat ini tak ada pembicaraan antara kedua klub terkait kelanjutan peminjaman Munir. Jika segala sesuatunya tak ada yang berubah -dari saat ini sampai akhir musim nanti, maka hubungan antara Munir dan Valencia akan menarik kesimpulan yang alami.

Pada musim panas lalu, ketika tampaknya Munir akan pindah ke Celta Vigo, pemilik Valencia Peter Lim menerima penyerang muda itu sebagai bagian dari transfer Paco Alcacer. Munir pun bergabung sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian senilai 12 Juta Euro.

Tak jelasnya nasib Munir di Valencia -termasuk karena keputusan presiden, manajer dan direktur olahraga, membuat pemain berusia 21 tahun ini ambil keputusan untuk kembali ke Barcelona.

Prestasi pemain Timnas Spanyol U21 ini sebenarnya cukup gemilang di Valencia. Sementara di Barcelona sebelumnya, striker tersebut sempat putus asa karena minimnya waktu bermain baginya di Barcelona.

Di usianya yang ke-21 tahun, musim ini jadi musim ke tiga bagi Munir untuk berada di papan atas pencetak gol. Selain itu, Munir juga mainkan pertandingan lebih banyak di tahun ini bersama Valencia, bahkan lebih banyak dari dua musim sebelumnya saat Munir berlaga di Barcelona.

Musim 2016/17 bersama Valencia: 37 pertandingan, 8 gol, 3 assists.
Musim 2015/16 bersama Barçelona: 26 pertandingan, 8 gol, 7 assists.
Musim 2014/15 bersama Barçelona:  33 pertandingan, 5 gol, 5 assists.

LEAVE A REPLY