Pemain Ini Segera Tinggalkan Barcelona

1697

Pemain ini dipastikan tak akan bermain lagi untuk Barcelona. Selain kontraknya yang hanya sampai 2018, segala sesuatunya dipastikan akan membuatnya tinggalkan Camp Nou di musim panas mendatang.

Liga Spanyol  - Pemain Ini Segera Tinggalkan Barcelona

Pemain ini dipastikan tak akan bermain lagi untuk Barcelona. Selain kontraknya yang hanya sampai 2018, segala sesuatunya dipastikan akan membuatnya tinggalkan Camp Nou di musim panas mendatang.

Berita Bola, Liga Spanyol – Untuk pemainnya yang satu ini, Jeremy Mathieu, Barcelona bahkan dikabarkan siap untuk melepasnya secara cuma-cuma, jika ia temukan klub baru.

Di usianya yang sudah 34 tahun, Mathieu punya catatan cedera yang cukup buruk. Itulah sebabnya, Barcelona tak akan pasang banderol, apakah sampai menghargainya terlalu tinggi di bursa transfer nanti.

Terlebih dari itu, melepas pemain asal Prancis tersebut merupakan juga keputusan strategis klub. Terutama, karena Barca berniat untuk meremajakan tim utama mereka. Dan, hal itulah yang sudah mereka lakukan pada musim panas tahun lalu, di mana mayoritas dari enam pemain yang masuk masih berusia 22 tahun saat kesepakatan transfer selesai dibuat.

Saat ini, Mathieu masuk dalam daftar pemain yang diijinkan untuk pergi dari Camp Nou. Bukan hanya karena usia, tapi karena bobotnya di tim musim ini sudah hampir testimonial, dengan penampilan yang berada jauh di bawah harapan.

Mathieu sudah tak pernah bermain sejak Barca berlaga di Turin, kandang Juventus. Saat itu, penampilannya yang buruk membuat pelatih Luis Enrique menggantinya di babak pertama. Hal itu juga terjadi beberapa hari sebelumnya, saat ia ditarik keluar dalam laga kontra Malaga.

Sejak hari itu, 11 April 2017, Mathieu seakan hilang di telan bumi. Ia bahkan tak ada di kamp latihan Barcelona. Alasannya, mantan pemain Valencia itu tengah alami masalah pada otot kakinya.

 

LEAVE A REPLY