Pemain Ini Sudah Mengaku Akan Tinggalkan Real Madrid

Pemain Real Madrid yang satu ini ternyata sudah mengaku pada klubnya, soal rencana kepindahannya ke Chelsea di akhir musim ini.

Pemain Real Madrid yang satu ini ternyata sudah mengaku pada klubnya, soal rencana kepindahannya ke Chelsea di akhir musim ini.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain Los Blancos itu, Alvaro Morata, telah mengaku pada pengurus Real Madrid bahwa ia ingin pergi pada musim panas nanti. Tujuan utamanya, Chelsea.

Pemain asal Spanyol itu memang gagal menempati posisi utama di tim inti Zinedine Zidane, di mana ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang memimpin lini depan. Hal itu juga diungkapkan media Spanyol Diario Gol.

Morata menambah santer kabar transfernya di pekan ini, setelah ia mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih the Blues, Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu memang memuji permainan Morata, dan berniat merekrutnya untuk pertajam lini depannya. Apalagi, Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan Diego Costa yang berkali-kali mengaku ingin hengkang.

Menurut laporan Dario Gol, Conte sudah janjikan Morata posisi utama dan akan tampil secara reguler di Stamford Bridge, guna membantu Chelsea merebut sejumlah trofi di musim depan. Rencana kepindahannya juga diperkuat dengan klaim bahwa pasangan Morata sudah mencari rumah di London.

Walaupun mantan pemain Juventus ini besar kemungkinan memang akan pindah ke Chelsea, tapi tentunya the Blues sudah bayangkan bayaran selangit yang harus dikeluarkannya untuk Morata.

Pihak Madrid juga diklaim tak akan menerima biaya transfer yang kurang dari 34 juta Poundsterling. Di musim ini, prestasi Morata sebenarnya tak jelek-jelek amat. Dia sudah kantongi 11 gol untuk Madrid. Sementara kontraknya di Madrid saat ini, masih berlaku sampai 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here