Pemain Ini Tak Rayakan Sukses Real Madrid di Liga Champions

Di saat para pemain Real Madrid bersuka-cita rayakan kemenangan di final Liga Champions, Minggu (4/6), ternyata ada satu pemain El Real yang diam-diam menepi dan tinggalkan keramaian selebrasi. Fabio Coentrao bahkan ‘menghilang’ jelang selebrasi akan dilakukan rekan-rekannya.

Berita Liga Spanyol – Barangkali hanya Fabio Coentrao yang melakukan hal ini. Ketika rekan-rekannya di Real Madrid bergembira dengan raihan mereka di musim ini, pemain asal Portugal itu malah menyendiri dan tak ikuti selebrasi dengan skuad El Real lainnya.

Coentrao jadi satu-satunya pemain tim utama Real Madrid yang sangat jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane. Bek kiri berusia 29 tahun itu hanya tiga kali dimainkan Zidane di musim ini, hingga masa pengabdiannya selama enam tahun di Bernabeu dipastikan segera berakhir.

Fabio Coentrao diberitakan tinggalkan kerumunan skuad El Real di ajang final melawan Juventus. Dalam balutan stelan jas biru tuanya, Coentrao diam-diam pergi tinggalkan Principality Stadium. Coentrao bahkan tak ikut berfoto bareng dengan anggota skuad Real Madrid lainnya.

Selain itu, Coentrao juga tak naik ke podium untuk ikuti pengalungan medali, yang dilanjutkan dengan ritual angkat trofi. Ia bahkan tak ikut dalam rombongan Real Madrid yang rayakan keberhasilan itu di tengah kota Madrid keesokan harinya.

Mantan bek Benfica itu seakan telah alami musim teramat buruk bersama El Real dan pelatih Zinedine Zidane yang tampaknya sama sekali tak memberi harapan kepadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here