Pemain Ini Kembali Tersingkir di Laga vs Valencia

130

Skuad Real Madrid tengah bersiap hadapi partai lanjutan LaLiga kontra Valencia, di Stadion Mestalla, Kamis (23/2) dinihari WIB. Gelandang muda El Real yang satu ini, kabarnya akan kembali disisihkan pelatih Zinedine Zidane.

Liga Spanyol  - Pemain Ini Kembali Tersingkir di Laga vs Valencia

Skuad Real Madrid tengah bersiap hadapi partai lanjutan LaLiga kontra Valencia, di Stadion Mestalla, Kamis (23/2) dinihari WIB. Gelandang muda El Real yang satu ini, kabarnya akan kembali disisihkan pelatih Zinedine Zidane.

Adubola.com – Pelatih Zinedine Zidane pun umumkan nama-nama pemainnya yang akan disiapkan untuk laga di kandang Valencia, dinihari nanti. Ini sebenarnya jadual pertandingan ke-16 Madrid di musim kompetisi ini, dan sempat ditunda pada 18 Desember lalu, saat Madrid harus berlaga di Piala Dunia Klub di Yokohama, Jepang.

Dari ke-19 nama pemain tersebut, tak ada nama Marco Asensio, yang kembali harus tersingkir dari skuad inti El Real. Ini terjadi setelah pelatih asal Prancis itu kecewa dengan penampilan Asensio pada bulan lalu.

Selain itu, ini ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir, striker itu  tak masuk dalam susunan pemain inti Madrid. Asensio sebelumnya juga tak dipanggil dalam laga kontra Napoli di Liga Champions, dan Osasuna.

Hal serupa juga dialami bek veteran, Pepe, yang kembali tak masuk dalam susunan pemain Madrid kali ini. Padahal, di laga kontra Espanyol lalu, Pepe bermain sebagai starter. “Dia pemain yang efektif dan benar-benar bekerja ketika dia dimainkan. Itu kenapa saya tertarik. Kontraknya tidak ada urusan dengan saya. Dia akan jadi bagian dari rencana saya sampai akhir musim ini,” tandas Zidane mengenai Pepe.

Tapi mengenai ketidakhadiran Pepe dalam laga dinihari nanti, Zidane hanya berujar itu lebih sebabkan karena rotasi pemain. “Saya punya delapan pemain bertahan yang luar biasa bagus, dan kadang-kadang saya harus sisihkan di antaranya.. Sekarang ini, gilirannya Pepe,” tambahnya.

Sementara itu, Gareth Bale yang sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti di 11 menit terakhir laga kontra Espanyol, kembali masuk dalam skuad Madrid untuk laga kontra Valencia. Bale sebelumnya juga berhasil mencetak satu gol ke gawang Espanyol, setelah ia kembali bermain usai absen tiga bulan.

 

Berikut ini anggota skuad Real Madrid yang akan tandang ke Valencia:
Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY