Pemain Legendaris Ini Kembali ke Real Madrid

Masih ingat kan striker legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez, di era 1994 hingga 2010? Raul yang sudah gantung sepatu itu diberitakan akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Berita Liga Spanyol – Ya, Raul Gonzalez akan kembali ke Real Madrid di musim panas ini. Bukan sebagai pemain tentunya, mantan bintang El Real itu akan nenjadi tangan kanan pelatih José Ángel Sánchez, dan secara resmi akan memulai perannya pada 3 Juli mendatang.

Selama ini, Sánchez terlibat dalam negosiasi transfer, rincian kontrak, strategi ekonomi klub dan pengembangan merk pemasaran internasional klub. Raúl juga telah ditawari posisi yang sama, mengingat profilnya yang cukup tinggi di dunia sepakbola, pengalaman bisnis yang didapat saat tinggal di New York dan tentu saja, masa lalunya sebagai ikon di Santiago Bernabeu.

Sejak menutup karirnya bersama New York Cosmos, Raul telah bekerja dengan liga sepakbola Spanyol (LaLiga) sebagai duta besar. Dia telah pelajari bisnis olahraga, pengembangan serta memahami model olahraga perguruan tinggi dan profesional di AS serta mekanisme struktur NASL dan MLS.

Namun, muncul spekulasi menyusul kepergian Víctor Fernández. Raul disebut-sebut akan awasi sistem tim yunior di Valdebebas, walaupun akhirnya hal itu menunjuk pada fungsi yang dikelola Ramón Martínez dan Juni Calafat.

Nantinya, pemain berusia 39 tahun itu juga akan bertindak sebagai mediator antara direktur klub dan skuad tim utama Madrid. Raúl sebelumnya sudah lakukan perjalanan dengan skuad El Real ke final Liga Champions di Cardiff baru-baru ini, dan hal itu sebagai bagian dari ekspedisi resmi.

Raul akan resmi menduduki posisi barunya di Santiago Bernabeu pada 3 Juli mendatang. Setelah tujuh tahun tinggalkan Real Madrid, raksasa Spanyol itu akhirnya bisa katakan bahwa Raul berhasil menjadi legendaris nomor satu d Madrid, yang akhirnya ‘pulang ke rumah’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here