Pemain Muda Barcelona Ini Bisa Berlabuh di Rusia

72

Pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi, diperkirakan akan berlabuh di sepakbola Rusia musim depan. Pemain Timnas Spanyol U-21 itu tengah diliirik Zenit St Petersburg yang kini diasuh pelatih asal Italia, Roberto Mancini.

Liga Spanyol  - Pemain Muda Barcelona Ini Bisa Berlabuh di Rusia

Berita Transfer – Munir El Haddadi akan tinggalkan Barcelona di musim panas ini, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Valencia. Ia kemungkinan besar akan gabung dengan raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, setelah Roberto Mancini menyatakan tertarik untuk datangkan pemain muda tersebut.

Menurut laporan TMW, Roberto Mancini mengaku sangat ingin datangkan Munir El Haddadi untuk memperkuat lini serang skuadnya di musim depan.

Munir sebelumnya sempat dipinjamkan Barca ke Valencia pada musim lalu. Walaupun dia tampil mentereng, tapi Los Che mengembalikannya ke Barcelona pada musim panas ini. Valencia menolak untuk permanenkan Munir, walau ia bisa amankan pemain itu dengan ongkos 12 juta Euro saja, atau sekitar Rp178 Miliar. Apalagi, saat di Valencia, Munir berhasil bukukan delapan gol dan tiga assist.

Sama halnya dengan Luis Enrique, Ernesto Valverde juga tak memperhitungkan Munir dalam proyeknya di Barcelona pada musim depan. Saat ini, agen yang mewakili Munir tengah mencari klub baru, di mana Barca meminta bagian sekitar 15 Juta Euro.

Selain Zenit, kabarnya ada beberapa klub yang tertarik merekrut Munir. Klub-klub itu berasal dari Inggris, Italia bahkan sesama klub LaLiga. Ajax juga sempat melirik Munir belakangan ini.

Adapun kontrak Munir di Barcelona akan berakhir 30 Juni 2018, dan dia masuk dalam aftar beberapa pemain yang akan dilepas Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

 

LEAVE A REPLY