Pemain Muda Real Madrid Teken Kontrak Baru

Pemain muda Real Madrid yang satu ini dikabarkan telah memperpanjang kontrak walau masih dipinjamkan ke klub lain.

Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, memang tetap dipinjamkan ke klub Heerenveen di mana ia sudah tiga kali jadi starter sejauh musim ini. Namun, pemain Timnas Norwegia U-21 itu mengaku kepada VG Sporten bahwa ia telah perbarui kontraknya di Los Blancos.

Gelandang muda tersebut mengaku, ia telah menyetujui kontrak barunya dengan Madrid, walau tak menjelaskannya secara rinci. Saat ditanya tentang kontrak lamanya yang akan berakhir musim panas mendatang, Odegaard ungkapkan hal itu sambil tersenyum.

“Kontrak saya mungkin tidak akan habis pada 2018. Saya sudah memperpanjang kontrak saya, tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak lagi soal itu,” tandas Odegaard.

Odegaard gabung Real Madrid dari Stromsgodset di jendela transfer musim dingin tahun 2015 lalu. Sampai saat ini, ia masih punya reputasi sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Eropa.

Dia habiskan beberapa bulan pertamanya dengan bermain di tim Real Madrid Castilla, walau dia terdaftar di skuad Liga Champions-nya Real Madrid. Odegaard membuat debutnya tim utama El Real di bulan Mei tahun itu, di mana ia bermain sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo. Saat itu, Madrid menang telak 7-3 atas Getafe di pertandingan terakhir LaLiga musim itu juga.

Pada bulan Januari, dia putuskan untuk mencoba peruntungannya di Belanda, dengan gabung ke Heerenveen dan terikat kontrak peminjaman selama satu setengah tahun. Awalnya, Odegaard harus berjuang keras untuk beradaptasi dengan Eredivisie.

Tapi, akhirnya, ia berhasil temukan performanya dan jadi pilihan pertama klub asuhan Jurgen Streppel tersebut. Odegaard punya kesempatan untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas ini, namun ia putuskan untuk tetap bersama Heerenveen dan mendapatkan waktu bermain reguler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here