Pemain Pendendam Atletico Madrid Hattrick Dalam Lima Menit

1255

Adubola.com – Pemain Atletico Madrid yang pendendam itu memberi timnya tiga poin setelah mencetak hattrick dalam rentang lima menit saja di laga Liga Spanyol.

Liga Spanyol  - Pemain Pendendam Atletico Madrid Hattrick Dalam Lima Menit

Adubola.com – Pemain Atletico Madrid yang pendendam itu memberi timnya tiga poin setelah mencetak hattrick dalam rentang lima menit saja di laga Liga Spanyol.

Kevin Gameiro mencetak tiga gol dalam waktu lima menit saja untuk menginspirasi Atletico Madrid menang 4-1 di Sporting Gijon pada Sabtu petang WIB.

Setelah awal yang tenang, Atleti hampir saja memecah kebuntuan pada menit 13 ketika Antoine Griezmann memotong dari kanan sebelum menembak melebar dari tiang gawang.

Sporting Gijon tidak duduk diam dan memiliki beberapa peluang mereka sendiri setelah 20 menit saat Troare memaksa Miguel Moya melakukan aksi penyelamatan luar biasa, sebelum satu serangan lain nyaris menjadi gol beberapa menit kemudian.

Pasukan Diego Simeone menikmati sebagian besar kepemilikan bola dan seharusnya unggul lebih dulu di pertengahan babak pertama ketika satu upaya Fernando Torres diblok oleh Jorge Mere dari jarak dekat.

Atletico memecah kebuntuan tak lama setelah istirahat turun minum. Yannick Carrasco menyambar bola dari Fernando Torres. Usahanya yang pertama berhasil diselamatkan tapi ia akhirnya mencolek bola melewati garis, 1-0.

Namun, Sporting Gijon menyamakan kedudukan dengan segera ketika Sergio Alvarez mencetak gol dari jarak dekat, setelah satu umpan Burgui.

Fans Atletico di El Molinón harus menunggu sampai menit ke-80 untuk gol berikutnya saat Antoine Griezmann mengumpankan bola ke Gamerio, yang mengitari kiper Cuellar sebelum menyarangkan gol ke gawang yang kosong.

Gameiro segera mencetak gol kedua dengan pemain Prancis itu menyambar bola lepas dan mengarahkannya ke sudut gawang dengan tembakan akurat.

Atletico membuat 4-1 di menit ke-85 sebagai Griezmann mencatatkan assist kedua guna mengulangi gaya gol keduanya, tembakan ke tiang jauh gawang lawan, guna melengkapi hattrick, 4-1.

Kevin Gameiro dikenal sebagai pemain pendendam setelah mengutarakan secara terbuka kebenciannya pada Carlo Ancelotti, yang memasungnya dan tak pernah memainkannya sebagai pemain skuad utama lagi setelah ia masuk sebagai pelatih kepala di Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY