Pemain PSG Ini Kesulitan Tolak Real Madrid

850

Adubola.com – Sebuah tawaran dari klub sebesar Real Madrid, bisa dipastikan bakalan sulit ditolak. Ini pula yang diakui gelandang Timnas Prancis yang kini perkuat Paris Saint-Germain ini.

Liga Spanyol  - Pemain PSG Ini Kesulitan Tolak Real Madrid

Adubola.com – Sebuah tawaran dari klub sebesar Real Madrid, bisa dipastikan bakalan sulit ditolak. Ini pula yang diakui gelandang Timnas Prancis yang kini perkuat Paris Saint-Germain ini.

Gelandang PSG tersebut, Adrien Rabiot, telah membuat langkah besar di bawah arahan pelatih Unai Emery musim ini. Rabiot berhasil amankan tempatnya sebagai pemain reguler di Starting XI.

Meski demikian, Rabiot mengaku tidak mau terburu-buru untuk teken kontrak baru di Parc des Princes, dan mengaku tengah pertimbangkan sejumlah tawaran dari klub-klub lain seperti Real Madrid.

Pemain berusia 21 tahun itu mainkan peranan penting saat PSG berhasil kalahkan Barcelona, 4-0, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu. Di lini tengah, Rabiot, Blaise Matuidi dan Marco Verratti berhasil membantu kandaskan raksasa asal Catalan tersebut.

Kini, Rabiot disebut-sebut jadi incaran banyak klub yang ingin mengambilnya pada musim panas mendatang. Klub-klub itu di antaranya Real Madrid, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sementara, kontrak Rabiot di PSG baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang, dan Rabiot tak terlalu fokus untuk perpanjang kontrak tersebut. “Saya masih terikat kontrak sampai 2019, dan saya tidak berpikir harus buru-buru perpanjang kontrak itu. Jujur saja, saya belum pikirkan soal itu,” tandas Rabiot kepada Europe 1.

“Kalau ada tawaran dari klub-klub besar, mereka akan saya pertimbangkan. Klub-klub seperti Real Madrid, mereka benar-benar klub papan atas, tapi, jujur saya, hal paling penting adalah saat ini. Saya ingin berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan saat ini, saya harus lakukan yang terbaik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY