Pemain Real Madrid Dijagokan Raih Ballon d’Or

Pemain Real Madrid yang satu ini disebut-sebut layak dapat penghargaan Ballon d’Or, jika ia terus bermain apik seperti sekarang.

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, beri pujian pada rekan setimnya, Marco Asensio, yang menurutnya layak mengangkat trofi Ballon d’Or.

Menurut Vazquez, Asensio bisa meraih penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or, jika ia terus bermain seperti sekarang.

Asensio memang tampil mentereng di awal musim ini. Ia sudah kantongi empat gol dalam lima pertandingan yang dilakoni Los Blancos. Terbaru, saat Asensio tampil menawan dalam hasil imbang 2-2 yang diraih Madrid di pertandingan kontra Valencia akhir pekan lalu.

Karena penampilan Asensio di laga itulah, Vazquez pun memuji mantan pemain Timnas Spanyol U-21 itu. “Dia pemain yang spektakuler. Performanya sekarang sudah ada di level sangat tinggi, dan pastinya itu masih akan terus bekembang. Semoga saja klub bisa melihat permainan apiknya itu untuk waktu yang lama,” tandas Vazquez.

Selain itu, Vazquez juga memuji pemain muda tersebut sebagai seorang pesepakbola papan atas yang rendah hati. “Hal penting lainnya, ia sangat rendah hati dan bisa mengambil keputusan dengan cepat. Saya yakin, dia bisa merebut Ballon d’Or nanti,” tambah Vazquez.

Di jeda internasional kali ini, Asensio juga dipanggil Timnas Spanyol untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pemain 2I tahun itu dipanggil pelatih Julen Lopetegui untuk gantikan Vitolo yang tengah cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here