Pemain Real Madrid Dipinjamkan ke Portugal

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, diberitakan akan segera kembali ke Portugal dan gabung Sporting Lisbon sebagai pemain pinjaman.

Berita Transfer – Fabio Coentrao yang tak tampak saat Real Madrid rayakan kemenangannya di Liga Champions, sedianya akan segera lakukan tes medis di Sporting Lisbon. Sebagai pemain pinjaman, Real Madrid bersedia bayarkan 90 persen dari gajinya.

Menurut laporan O Jogo, Coentrao tidak akan bersama Real Madrid pada musim depan. Sporting kabarnya telah berhasil membujuk El Real untuk pinjamkan bek kirinya itu selama satu musim, dan akan berikan imbalan berupa pembayaran 10 persen dari gaji Coentrao yang sebesar 3,5 juta Euro – atau dengan kata lain, hanya sebesar 350 ribu Euro.

Namun, jadi tidaknya kesepakatan ke dua tim itu akan sangat bergantung pada pemeriksaan medis yang dilakukan pemain itu di klub tersebut.

Pada musim lalu, Coentrao lakoni musim terburuk dalam karirnya, di mana ia hanya tampil dalam enam pertandingan saja di semua kompetisi. Coentrao bahkan hanya satu kali bermain penuh, yakni saat Madrid bertemu Granada di pekan ke-36.

Kabarnya, banyak yang tak suka dengan kepindahan Coentrao ke Sporting. Sebagian suporternya masih belum bisa lupakan masa lalunya dengan rival beratnya, Benfica.

Saat final Liga Champions, Minggu (4/6), Coentrao memang tampak ikut dalam rombongan Real Madrid ke Cardiff. Tapi, saat rekan-rekan satu timnya lakukan selebrasi dan menerima pengalungan medali, Coentrao secara misterius menghilang dari rombongan El Real. Ia bahkan tak ikut befoto bareng dan ikut mengangkat trofi Si Kuping Besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here