Pemain Real Madrid Eksodus, Hanya Tersisa 8 Pemain

965

Adubola.com – Para pemain Real Madrid ‘eksodus’. Kini, skuad Zinedine Zidane bahkan hanya tersisa delapan pemain, dan ini akan berlangsung dalam 10 hari mendatang.

Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Eksodus, Hanya Tersisa 8 Pemain

Adubola.com – Para pemain Real Madrid ‘eksodus’. Kini, skuad Zinedine Zidane bahkan hanya tersisa delapan pemain, dan ini akan berlangsung dalam 10 hari mendatang.

Saat ini, Real Madrid ditinggal 16 pemainnya, yang kembali ke negaranya masing-masing untuk perkuat tim nasional. Sementara,  hanya delapan pemain saja yang saat ini ada di kamp latihan.

Kondisi ini akan terus dialami Zidane, yakni tanpa sebagian besar anggota skuadnya, sampai 30 Maret mendatang. Di saat itu, pelatih asal Prancis itu baru akan bertemu para pemainnya itu, yang satu persatu akan datang ke Valdebebas di akhir bulan ini.

Real Madrid jadi salah satu tim yang ‘kehilangan’ banyak pemain di jeda internasional bulan ini. Enambelas pemain pergi untuk membela tim nasional di laga persahabatan dan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Mereka sebut itu istirahat, tapi tidak untuk semua orang. Beberapa pemain akan tetap beraksi di pertandingan penting untuk negara mereka masing-masing. Saya bisa istirahat, tapi mereka tidak. Ketika mereka kembali, kami langsung dihadapi dengan sembilan pertandingan dalam waktu 25 hari,” ujar Zidane, yang baru akan memimpin latihan lagi di Valdebebas, Rabu (22/3) waktu setempat.

Sejauh ini, Zidane mengaku khawatir dengan para pemainnya, terutama mereka yang harus lakukan perjalanan dengan jarak jauh. Ada empat pemain Madrid yang harus terbang ke Amerika. Mereka adalah Keylor Navas, Marcelo, Casemiro dan James Rodriguez.

Keylor Navas akan bergabung dengan Timnas Kosta Rika yang akan hadapi Meksiko dan Honduras, serta harus lakukan perjalanan sepanjang 22.200 kilometer. Dua pemain asal Brasil; Marcelo dan Casemiro, akan terbang ke Montevideo, Uruguay, baru kemudian bertanding di kandang melawan Paraguay di São Paulo. Keduanya harus terbang sejauh 20.000 kilometer.

Sementara James Rodriguez, akan lewati jarak yang lebih pendek, yakni sejutar 18.000 kilometer. Dia akan membela Timnas Kolombia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia pada 23 Maret, lalu hadapi Ekuador lima hari kemudian.

LEAVE A REPLY