Pemain Real Madrid Ini Ancam Hengkang Jika Nganggur di Piala Super

Pemain Real Madrid yang satu ini ancam hengkang dari Bernabeu jika ia hanya duduk di bench dalam pertandingan Piala Super Eropa kontra Manchester United di Skopje, Rabu (9/8) dinihari nanti.

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan mengaku pada beberapa rekannya bahwa dia akan tinggalkan Real Madrid jika hanya duduk di bench dalam laga melawan Manchester United di final Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari WIB

Real Madrid sebagai juara Liga Champions akan hadapi peraih trofi Liga Europa, Manchester United. Jika kalah, maka bagi raksasa Spanyol itu akan lebih dari sebuah kehilangan piala. Pasalnya, pemain sayap Lucas Vazquez mengancam akan hengkang jika dia tidak dimainkan.

Media Spanyol Don Balon mengklaim, pemain 26 tahun itu tidak puas dengan karirnya saat ini di Real Madrid, walaupun ia sudah masuki musim ke-10 bersama klub itu. Saat ini, sejumlah klub papan atas Eropa mengaku berminat untuk datangkan Vazquez. Itu sebabnya pemain Timnas Spanyol tersebut berani mengeluarkan ultimatum untuk Madrid.

Don Balon juga melaporkan, Vazquez telah memberitahu teman-temannya bahwa dia ingin tinggalkan Bernabeu jika dia tidak dipilih Zinedine Zidane dalam laga Piala Super Eropa nanti. Vazquez merasa belum diberi kesempatan bagus untuk tampil mengesankan di pramusim, dan bisa saja hengkang ke salah satu dari empat klub yang mengincarnya.

Di Liga Premier Inggris, ada Arsenal, Liverpool dan Newcastle United yang sama-sama meliriknya dan sudah mengatakan ketertarikan mereka pada Vazquez. Sementara di Italia, AS Roma dikabarkan tertarik, di mana direktur olahraga klub ibukota tersebut, Monchi, merupakan fan berat Vazquez selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here