Pemain Real Madrid Ini Dekati Chelsea dan Juventus

Bek kanan Real Madrid ini siap tinggalkan Santiago Bernabeu. Agennya bahkan sudah terbang ke markas Chelsea dan Juventus pada pekan ini, untuk lakukan negosiasi terkait rencana transfer pemain itu di bursa transfer musim panas ini.

Liga Spanyol  - Pemain Real Madrid Ini Dekati Chelsea dan Juventus

Pemain Real Madrid asal Brasil itu, Danilo, jalani musim yang tak terlalu menyenangkan di Bernabeu. Pasalnya, ia jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane di banyak pertandingan.

Menurut laporan Marca, sepanjang akhir pekan lalu Chelsea dan Juventus telah ajukan tawaran yang memungkinkan pemain bertahan ini pindah ke salah satu dari dua klub tersebut. Kini, menurut laporan media Brasil, Esporte, agen Danilo terbang ke dua markas tim raksasa tersebut untuk lakukan negosiasi terkait masa depan kliennya.

Kabarnya lagi, baik Chelsea dan Juventus sama-sama bersedia ajukan tawaran 30 Juta Euro untuk amankan tanda tangan Danilo. Sementara, Real Madrid datangkan bek kanan berusia 25 tahun itu dengan ongkos lebih murah dua tahun lalu, dan klub tak menutup keinginannya mendapat untung jika Danilo benar-benar pindah.

Jelang digelarnya ajang Piala Dunia tahun depan, Danilo diyakini terbuka untuk bergerak agar bisa mendapat waktu permainan reguler dan bisa mempertahankan posisinya di skuad Timnas Brasil.

Setelah awal yang tenang sampai musim panas, Chelsea mulai membuat kemajuan dalam sejumlah kesepakatan. Saat ini, Antonio Rudiger tampaknya akan bergabung dan The Blues juga yakin akan membawa Romelu Lukaku dari Everton.

 

 

LEAVE A REPLY