Pemain Real Madrid Perpanjang Kontrak Walau Kylian Mbappe Datang

Pemain Real Madrid yang satu ini bakal teken kontrak baru, walaupun El Real berhasil datangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Karim Benzema - Gareth Bale
Karim Benzema - Gareth Bale

Striker Real Madrid, Karim Benzema, kabarnya akan teken kontrak baru dengan raksasa Spanyol tersebut pada akhir musim panas ini. Nasib Benzema tak akan dipengaruhi oleh kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Pemain berusia 29 tahun itu tetap menjadi bagian penting skuad Zinedine Zidane, setelah Zidane ‘mengurangi’ persaingan di lini depannya dengan kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea. Posisi Benzema sebenarnya sempat terlihat terancam lagi, saat spekulasi mengenai Mbappe kembali berkembang. Tapi, menurut laporan Marca, Benzema  akan berkomitmen pada Los Blancos.

Laporan itu juga menyatakan, Benzema kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 atau 2022 mendatang. Sementara, kontraknya saat ini berakhir pada 2019.

Pemain asal Prancis itu telah bersama Los Blancos sejak tahun 2009, dan telah mencetak 180 gol dalam 365 pertandingan bersama Real Madrid. Benzema ikut membawa El Real menangkan tiga gelar juara Liga Champions dan dua gelar juara LaLiga.

Ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier Inggris. Tapi, Benzema terlihat siap untuk terus berperan di Real Madrid.

Dibandingkan Karim Benzema, Gareth Bale terlihat menjadi pemain yang lebih mungkin akan pergi dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Wales itu kembali dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Laporan mengenai kontrak baru Benzema ini seakan jadi indikasi kuat bahwa Bale-lah yang kemungkinan besar akan hengkang jika Mbappe rampungkan transfernya di Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here