Pemain Real Madrid Ini Saling Kontak dengan Barcelona

Adubola.com – Pemain Real Madrid yang satu ini diberitakan sudah lakukan kontak dengan pihak Barcelona. Hal ini diakui seorang agen FIFA, Jota Jordi, yang juga menyatakan pemain itu ‘selalu ingin bermain untuk Blaugrana’.

Adubola.com – Pemain Real Madrid yang satu ini diberitakan sudah lakukan kontak dengan pihak Barcelona. Hal ini diakui seorang agen FIFA, Jota Jordi, yang juga menyatakan pemain itu ‘selalu ingin bermain untuk Blaugrana’.

Rumor yang menyebutkan bahwa Isco berniat menyeberang ke klub pesaing besar El Real, memang sudah mencuat ke permukaan belakangan ini. Madrid sampai menyatakan, Barcelona tak akan bisa menggaet Isco, karena adanya klausul ‘anti-Barca’ dalam kesepakatannya di Madrid.

Namun, agen FIFA tersebut menyatakan dalam sebuah program televisi El Chiringuito, Barcelona sudah mulai lakukan penjajakan untuk bisa datangkan Isco, ketika kontrak pemain ini di Real Madrid selesai tahun depan.

Di tengah pekan ini, radio Catalan Rac1 menyatakan, Barça tawari pemain itu ‘pemanis’ sebesar 20 juta Euro dalam kontraknya, agar ia terbang ke Camp Nou pada 2018 mendatang.

Agen FIFA itu juga membenarkan, Isco mau pindah ke Barcelona. “Barça sudah bicara langsung pada Isco. Seorang direktur klub yang bicara dengannya. Dia selalu mau bermain untuk Barça, dan sekarang kesempatan itu datang. Walau, mereka tahu betul, transfernya bakal sulit,” tandas Jota Jordi.

Host dalam program acara El Chiringuito itu, Josep Pedrerol, menambahkan, ‘pembicaraan yang sudah dan masih dilakukan antara Barça dan Isco berlangsung selama 15 atau 20 hari. Dia tahu di Barcelona, dia akan dapatkan waktu bermain yang diinginkannya, lebih  banyak ketimbang di Real Madrid,” tambahnya.

Selain Barcelona, Juventus kabarnya juga menginginkan pemain Timnas Spanyol tersebut. Saat ini, Isco sedang disiapkan pelatih Julen Lopetegui untuk pertaningan kontra Timnas Israel di akhir pekan ini.

Musim lalu, Isco sempat akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Tapi, di menit-menit terakhir ia putuskan untuk bertahan di Bernabéu dan perjuangkan tempatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here