Pemainnya Diincar Manchester United, Ini Komentar Zinedine Zidane

299

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali ungkapkan keinginannya memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Begini komentar sang pelatih, Zinedine Zidane, soal keinginan the Special One.

Liga Spanyol  - Pemainnya Diincar Manchester United, Ini Komentar Zinedine Zidane

Zinedine Zidane dikabarkan tidak peduli dengan komentar terbaru Jose Mourinho soal Gareth Bale. Pelatih El Real ini berbicara kepada media, sesaat setelah Mourinho mengaku ingin datangkan Bale usai gelaran Piala Super Eropa nanti.

Gareth Bale kemungkinan akan jadi starter dalam pertandingan melawan MU, dinihari WIB nanti. Tapi, Mourinho berpikir, jika pemain itu tersingkir dari skuad Madrid, maka inilah saatnya untuk menyergap Bale dan membujuknya untuk ikut ke Old Trafford.

Komentar tersebut mengkonfirmasi ketertarikan United terhadap Bale, walau Zidane berusaha tak pedulikan ucapan Mourinho tersebut.¬†“Yang penting, pemainnya baik-baik saja. Dia tidak ada masalah dalam latihan, dan itulah yang penting,” ujar Zidane menjelang final Piala Super.

“Akhir musimnya lalu tidak mudah baginya, karena ia cedera. Tapi, saya bahagia untuknya, yang penting adalah apa yang kita lakukan, bukan apa yang dikatakan orang lain,” tegas Zidane.

Untuk Bale, Madrid pastinya akan meminta biaya lebih dari 100 juta Poundsterling, dan ini akan jadi transfer besar-besaran ke Old Trafford. Mourinho sendiri sudah habiskan banyak uang di dua jendela transfer musim panas sejak ia datang di markas United.

Liga Spanyol  - Pemainnya Diincar Manchester United, Ini Komentar Zinedine Zidane

Kedatangan Romelu Lukaku dari Everton seharga 75 juta Pounds tetap menjadi salah satu rekrutan besar di musim panas ini. Tapi, Mourinho tegaskan ia tetap ingin jadikan Bale sebagai pemain baru ke empatnya.

Mourinho yakin pemain sayap tersebut bisa membawa United kembali ke puncak klasemen Liga Premier musim depan. Sampai saat ini, MU memang belum berhasil meraih gelar liga sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, dan hanya finis di posisi keenam musim lalu.

El Real belakangan ini diberitakan, akan berusaha hilangkan kekhawatiran Gareth Bale di Bernabeu. Madrid batal untuk menjualnya demi striker AS Monaco, Kylian Mbappe, dan Madrid kini hanya ingin membuat Bale nyaman bersama raksasa Spanyol itu.

LEAVE A REPLY