Ini Pengakuan Diego Simeone pada Barcelona..

473

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (26/2) malam ini. Sang pelatih, Diego Simeone, sempat ungkapkan pendapatnya mengenai calon lawan dari Catalan tersebut.

Liga Spanyol  - Ini Pengakuan Diego Simeone pada Barcelona..

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Minggu (26/2) malam ini. Sang pelatih, Diego Simeone, sempat ungkapkan pendapatnya mengenai calon lawan dari Catalan tersebut.

Adubola.com – Diego Simeone memuji calon lawan skuadnya itu setinggi langit. Pelatih asal Argentina itu katakan, ‘Barcelona tetap tim terbaik di dunia’.

Skuad Simeone yang akan menjamu Barça, malam ini, punya peluang untuk memberi jalan bagi tim asuhan Luis Enrique itu menggeser Real Madrid dari posisi teratas klasemen sementara. El Real diketahui kalah 0-1 dari Valencia pada pertengahan pekan kemarin.

Barca yang bertengger di posisi dua, saat ini hanya satu poin di bawah Madrid. Tentunya, ini posisi yang sangat menantang dan Simeone akui mereka masih yang terbaik.

“Sangat sulit untuk menyaingi apa yang berhasil mereka raih selama satu dekade terakhir,” ujar Simeone dalam jumpa pers menjelang pertandingan.

“Mereka sudah menangkan banyak gelar bersama Luis Enrique, mereka juga selalu bisa bersaing di level papan atas dan saya yakin semua tim pernah menjalani pertandingan yang buruk. Termasuk, saat Barcelona kalah di Paris belum lama ini,” tambah Simeone.

“Kami mainkan tiga bagian yang luar biasa, dan kami tersingkir dari ajang copa karena mereka. Mereka memang lebih baik. Kami bermain dengan tekanan tinggi, tapi mereka mencetak dua gol dalam waktu 20 menit dalam pertandingan di Calderon itu,” tandas Simeone.

“Di babak kedua, kami hampir sakiti mereka, tapi mereka tetap tim terbaik di dunia. Kami antusias setelah kekalahan Madrid, dan kemungkinan akan berjuang untuk liga lagi. Kami siap untuk bertemu tim terbaik seperti Barcelona,” ujarnya.

LEAVE A REPLY