Penyerang Barcelona Ini Jadi Incaran Raksasa Eredivisie

Penyerang Barcelona yang satu ini, Munir El Haddadi, jadi incaran raksasa Eredivisie. Pemain yang baru saja kembali ke Camp Nou setelah dipinjamkan ke Valencia, tampaknya tak akan lama di Catalan, setelah Ajax mengaku tertarik memboyongnya.

Berita Transfer – Ajax sempat ingin datangkan striker Spanyol itu pada musim panas lalu, sebelum akhirnya Munir El Haddadi malah dipinjamkan Barcelona selama satu musim ke Valencia.

Los Che sebenarnya mendapat opsi untuk pemanenkan Munir dengan ongkos 12 juta Euro sebelum akhir Juni ini, tapi mereka tak menerima klausul tersebut. Karena itulah Munir dikembalikan ke Camp Nou.

Sayangnya, untuk musim depan, Munir tak masuk dalam rencana pelatih Ernesto Valverde di musim depan, dan Barcelona akan kembali mentransfernya, baik sebagai pemain pinjaman maupun permanen.

Untuk saat ini, hanya Ajax sebagai satu-satunya tim yang mengaku tertarik untuk datangkan Munir, yang telah bermain dalam 37 pertandingan dan berikan tujuh gol untuk Valencia. Kemungkinan besar akan ada klub lain yang berniat memboyong Munir.

Sebelumnya diberitakan, Munir mengaku tak betah di Valencia setelah ia hanya satu musim jalani masa peminjaman di klub itu. Ia bertekad kembali ke Barcelona pada musim depan, dan merebut kembali posisinya di bawah asuhan pelatih baru. Valencia sendiri memang tak berniat membeli pemain itu dan Munir bisa tinggalkan Valencia dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here