Penyerang Real Madrid Setuju Pindah ke Man United

341

Penyerang Real Madrid, Álvaro Morata, diberitakan sepakat untuk gabung Manchester United. Kini, ia tinggal bernegosiasi mengenai gaji yang akan diterimanya dari Old Trafford.

Liga Spanyol  - Penyerang Real Madrid Setuju Pindah ke Man United

Berita Transfer – Álvaro Morata telah setuju untuk memperkuat Manchester United musim depan, meskipun saat ini ia masih harus menunggu kesepakatan antara Setan Merah dan klubnya, Real Madrid.

Beberapa media terbitan Inggris melaporkan, MU siap untuk jadikan Morata sebagai pengganti bintang lini depannya, Zlatan Ibrahimovic, yang akhirnya akan dilepas United di musim panas kali ini. Kini, MU selangkah lagi mendapat tanda tangan pemain Timnas Spanyol itu.

Bersama Manchester United, penyerang berusia 24 tahun itu merasa akan lebih mendapat tempat di tim inti. Tentunya, ini akan mendukung peluangnya untuk tetap masuk skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia Rusia tahun depan.

Menurut laporan the Telegraphn, transfer Morata saat iini berada ‘di tangan kedua klub’. MU berharap, Real Madrid tidak keberatan mendengar tawaran yang lebih rendah dari 70 juta Euro.

Setelah gabung kembali dengan Los Blancos dari Juventus pada musim panas lalu, Morata hanya tampil 19 kali di semua kompetisi pada musim 2016/17. Ia berhasil mencetak 20 gol dalam 43 penampilannya.

Agen yang wakili Morata, Juanma López, menyatakan Morata sebenarnya senang di Madrid, tapi ia juga mengaku ‘tidak ingin musim-musim mendatang akan sama dengan musim lalu’. “Musim lalu jadi musim yang hebat baginya, tapi dia ingin bermain lebih sering,” tandas Juanma Lopez.

LEAVE A REPLY